NTT Raup 3 Emas Rangking IV Nasional di Kejurnas Atletik PPLP 2017

edali emas nomor 400m dipersembahkan atlet Marselina Tamu Apu dan medali emas lainnya dipersembahkan Wati Buknoni nomor 5000m.

NTT Raup 3 Emas  Rangking IV Nasional di Kejurnas Atletik PPLP 2017
ISTIMEWA
ATlet atletik PPLP NTT Marselina Tamu Apu meraih medali emas di Kejurnas PPLP 2017 di Papua

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM -Atlet atletik NTT kembali menambah satu medali emas dari nomor lomba estafet 4x400m putri. Dan hasil yang diraih ini sebagai penutup perlombaan di Kejurnas Atletik PPLP tahun 2017 di Provinsi Papua.

Kabid Pembudayaan Olahraga, Fransiskus Sales melaporkan hasil peroleh medali atlet PPLP NTT, Jumat (24/11/2017).

Sebelumnya diberitakan, atlet atletik PPLP NTT menyabet dua medali emas, di Kejurnas PPLP Atletik tahun 2017, di Papua. Even ini berlangsung tanggal 22-27 November 2017.

Medali emas nomor 400m dipersembahkan atlet Marselina Tamu Apu dan medali emas lainnya dipersembahkan Wati Buknoni nomor 5000m. Sedangkan medali perak 5000m diraih atlet PPLP NTT, Delvita Bakun serta perunggu nomor 800m didulang atlet NTT Sonia Belt.

"Total perolehan medali yang diraih atlet PPLP NTT di Kejurnas Atletik PPLP ee Indonesia yang diikuti atlet 34 provinsi, yakni NTT mengumpulkan tiga medali emas, satu perak dan dua perunggu atau total meraup enam medali," jelas Frans Sales Dengan peroleh medali ini, NTT menempati ranking IV dari 34 provonsi peserta kejurnas.

"NTT juga menaruh harapan di beberapa nomor andalan, yakni lari halang rintang putra/putri tapi nomor tersebut tidak di lombakan. Atas nama ofisial dan pelatih serta atlet menyampaikan terimakasih atas dukungan doa seluruh masyarakat NTT bagi atlet kontingen NTT di Kejurnas Atletik PPLP 2017, dan salam olahraga NTT Bisa," pungkas Frans Sales. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved