45 Tim Berjibaku di Turnamen Futsal Agustinus Cup VII/2017

"Jadi selama pertandingan hal yang diutamakan adalah sportifitas. Itulah yang mau kita tunjukan,

45 Tim Berjibaku di Turnamen Futsal Agustinus Cup VII/2017
gordi donavan
POS KUPANG/GORDY DONOVAN FUTSAL - Panitia siap menyelenggarakan turnamen Agustinus Cup VII di Lapangan Futsal Bandara Eltari Kupang, Jumat (24/11/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Gordy Donofan

POS KUPANG.COM - SEBANYAK 45 tim futsal meramaikan Turnamen Futsal Agustinus Cup VII tahun 2017 yang digelar Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Agustinus FISIP Undana Kupang.

Turnamen bergulir di Lapangan Futsal Bandara El Tari Kupang 24 November hingga 4 Desember 2017.

Turnamen Futsal Agustinus Cup VII tahun 2017 dibuka Ketua Dewan Pembina KMK FISIP Undana, Marsel Bei, Jumat (24/11/2017) sore

Dalam sambutannya Marsel mengajak semua tim untuk bertanding secara sportif.

Ketua panitia, Aqustinus Cup VII, Angel Jegalus, mengatakan kegiatan ini bertujuan membina minat dan bakat para mahasiswa. "Yang terlibat semua KMK yang ada Kota Kupang dengan jumlah 45 tim futsal, yakni enam tim putri dan 39 tim putra, " ungkap Jegalus.

Ketua Umum KMK FISIP Undana, Arzhi Laga, mengatakan, kegiatan ini merupakan even tahunan. "Kami melaksanakan even ini setiap tahun. Ini tahun ke VII. Mari kita menjalin persaudaraan dan keakraban melalui even ini. Kami mengajak semua tim berpartisipasi," ungkap Arzhi.

Ia mengatakan, selama mengikuti pertandingan diharapkan menjujung tinggi sportifitas. "Jadi selama pertandingan hal yang diutamakan adalah sportifitas. Itulah yang mau kita tunjukan," harap Arzhi.

Alumni KMK Fisip Undana, Fredi Lady, mengapresiasi kegiatan tersebut. "Empat tahun lalu saya pernah terlibat dalam even ini, dan sampai hari ini turnamen masih bergulir. Kami alumni sangat mendukung dan mengapresiasi even ini," ungkap Fredi yang juga wartawan wartaberitantt ini. (gg)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help