Liga Champions Eropa

Bayern Makin Kokoh, Griezmann Bangkitkan Asa Atletico Madrid

Bayern yang sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar Liga Champions dengan 12 poin atau tiga poin di bawah Paris

Bayern Makin Kokoh, Griezmann Bangkitkan Asa Atletico Madrid
UEFA.com

POS KUPANG.COM- Corentin Tolisso merancang satu gol dan sekaligus menciptakan satu gol untuk membawa Bayern Muenchen menang 2-1 melawan Anderlecht pada pertandingan Grup B Liga Champions, Kamis dini hari Wita tadi.

Ini adalah kemenangan kesembilan kali Bayern sejak ditangani pelatih Jupp Heynckes, penganti Carlo Ancelotti yang sebelumnya dipecat Muenchen.

Bayern yang sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar Liga Champions dengan 12 poin atau tiga poin di bawah Paris Saint Germain yang memuncaki Grup B dan menang besar 7-1 melawan Celtic pada jam yang sama.

Robert Lewandowski menciptakan gol pembuka Bayern setelah menerima umpan silang dari Tolisso pada menit 51. Namun 12 menit kemudian tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Sofiane Hanni.

Tolisso kemudian menciptakan golnya sendiri pada menit 77 untuk memastikan kemenangan Bayern yang akan menjamu PSG bulan depan pada pertandingan terakhir mereka dalam fase grup, sedangkan Anderlecht akan menantang Celtic guna memperebutkan posisi ketiga dalam klasemen.

Griezmann Bangkitkan Asa

Tendangan gunting spektakuler Antoine Griezmann mengantarkan Atletico Madrid menang 2-0 atas Roma, Kamis dini hari WIB tadi, untuk menguatkan harapan mereka yang tipis untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Striker ini mencetak gol pertamanya dalam pada 69 sebelum membuat Kevin Gameiro menciptakan gol kedua dalam babak penutup untuk membungkam kritik kepadanya.

Diego Simeone merotasi timnya yang hampir menyerah pada fase kualifikasi, namun finalis 2014 dan 2016 ini tetap setia pada moto "Jangan berhenti percaya", untuk memetik kemenangan pertama mereka dalam kompetisi ini sekaligus membawa semuanya ke fase final grup 5 Desember nanti.

Atletico tertinggal dua poin dari Roma dan harus mengalahkan pemuncak grup Chelsea di Stamford Bridge sembari berharap Qarabag menjungkalkan Roma di Italia jika mereka ingin lolos, demikian Reuters.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help