PosKupang/

Liga Champions Eropa

Real Madrid Lolos ke Babak 16 Besar, Nasib Monaco Sangat Buruk Musim Ini

Luka Modric membuka pesta gol pada menit 23 dengan menyarangkan bola lewat tendangan voli dari jarak 25 yard.

Real Madrid Lolos ke Babak 16 Besar, Nasib Monaco Sangat Buruk Musim Ini
AFP PHOTO / GERARD JULIEN
Selebrasi bomber Real Madrid, Karim Benzema 

POS KUPANG.COM - Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo masing-masing menciptakan dua gol ketika Real Madrid menang besar 6-0 dari urutan terbawah Grup H Apoel Nicosia, Rabu dini hari (22/11/2017) Wita, untuk lolos ke 16 Besar Liga Champions Eropa.

Luka Modric membuka pesta gol pada menit 23 dengan menyarangkan bola lewat tendangan voli dari jarak 25 yard. Benzema menggandakan keunggulan setelah Toni Kroos mengirim umpan matang kepada pemain Prancis itu untuk menaklukkan kiper Nicosia.

Dua menit kemudian Nacho menjaringkan bola lewat tendangan bebas, sebelum Ronaldo merancang gol kedua Benzema untuk menjadikan kedudukan 4-0 bagi Madrid.

Rondaldo lalu menciptakan gol pada awal babak kedua setelah menanduk umpan Marcelo yang disusul tendangan first time dari sudut berbeda yang membuat Madrid menciptakan gol kelima dan keenam dalam pertandingan dini hari tadi itu.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Zinedine Zidane keluar sebagai runner up grup setelah Tottenham mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 sehingga mengukuhkan cengkeraman di puncak klasemen, demikian laman ESPN.

Sementara semifinalis tahun lalu AS Monaco tersingkir dari fase grup Liga Champions setelah dihancurkan 1-4 oleh tamunya Leipzig, Rabu dini hari tadi.

Klub kerajaan itu tidak pernah mampu bangkit dari ketinggalan 0-3 pada 30 menit babak pertama, menyusul gol bunuh diri Fabinho dan dua gol Timo Werner.

Radamel Falcao mengurangi ketertinggalan timnya, namun Naby Keita mencetak gol untuk membuat timnya memimpin 4-1 menjelang turun minum.

Hasil ini membuat Monaco menghuni dasar klasemen Grup G dengan hanya mendulang dua poin dari lima pertandingan, sedangkan Leipzig mengoleksi tujuh poin, selevel dengan tim peringkat kedua Porto.

Besiktas memuncaki klasemen grup dengan 11 poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Porto.

Kekalahan ini membuat Monaco bahkan tidak akan bermain pada Liga Europa musim ini, demikian Reuters.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help