PosKupang/

Liga Champions Eropa

Begini Perasaan Zidane Setelah Ronaldo dan Benzema Mencetak Gol bagi Madrid

Dua gol dari Ronaldo membuat kapten Timnas Portugal itu mencatatkan 18 gol dalam semua kompetisi di tahun 2017

Begini Perasaan Zidane Setelah Ronaldo dan Benzema Mencetak Gol bagi Madrid
VALERY HACHE/AFP
Cristiano Ronaldo 

POS KUPANG.COM, MADRID - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kegembiraannya setelah dua penyerang andalannya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kembali mencetak gol saat mengalahkan Apoel Nicosia 6-0 di Liga Champions, Rabu dini hari Wita.

Real Madrid pun mengamankan tiket 16 besar Liga Champions, setelah pada babak pertama mereka unggul 4-0 melalui gol Luka Modric, Nacho Fernandez dan dua gol Benzema, sebelum Ronaldo mencetak dua gol yang menggenapkan setengah lusin gol Los Blancos ke gawang Apoel.

Dua gol dari Ronaldo membuat kapten Timnas Portugal itu mencatatkan 18 gol dalam semua kompetisi di tahun 2017, atau lebih banyak daripada pemain manapun dalam satu tahun kalender.

Di sisi lain, Ronaldo baru mencetak satu gol di La Liga pada musim ini, sedangkan Benzema baru menjaringkan bola dua kali dan gagal mencetak gol di Liga Champions sejak Februari.

Selebrasi bomber Real Madrid, Karim Benzema, seusai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (23/4/2014).
Selebrasi bomber Real Madrid, Karim Benzema

"Saya gembira untuk mereka (Ronaldo dan Benzema), mereka terus bekerja. Kami tahu itu akan terjadi, gol mereka akan datang. Sekarang mereka harus terus bekerja seperti ini," kata Zidane sebagaimana dilansir dari Skysports, Rabu (22/11/2017).

"Kami tahu mereka berdua sangat bagus. Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Kami berada di jalur yang tepat dan melakukan hal-hal dengan baik. Kami terus tumbuh dalam permainan karena tidak mudah untuk mendapatkan enam gol saat bertandang," katanya.

"Kami dapat mengatakan ini adalah pertandingan melawan tim lemah, tapi itu tidak benar. Kami bermain serius, kami mencetak gol lebih cepat dan tidak kebobolan," kata bekas gelandang Juventus dan Real Madrid itu.

Selasa, 7 Maret 2017 15:03
Media player poster frame
00:00
00:00
Berbagi
Bale Perintahkan Real Madrid Gantikan Ronaldo dengan Dele Alli
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Adapun catatan kemenangan tandang terbesar Real Madrid dalam kompetisi Eropa terjadi pada tahun 1978 saat juara bertahan Liga Spanyol itu tersebut mengalahkan Progrès Niedercorn 7-0.

Kendati demikian, juara bertahan Liga Champion itu harus puas menempati posisi kedua fase grup setelah Tottenham menduduki posisi puncak berkat kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help