Meski Gunung Agung Meletus, Penerbangan di Bandara El Tari Masih Normal

Untuk saat ini aman, tidak ada gangguan, penerbangan masih normal karena menurut penjelasan dan data meteorologi letusan yang terjadi masih ringan

Meski Gunung Agung Meletus, Penerbangan di Bandara El Tari Masih Normal
POS KUPANG/MARIA ENO TODA
Kepala Operasional Penerbangan Kadek Tresna (paling kiri) foto bersama Plt GM Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang Iwan Novi H di ruangan GM, Senin (20/11/2017). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A. E Toda

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Terkait Gunung Agung yang meletus Selasa (21/11/2017), Kepala Operasional Penerbangan Bandara El Tari Kadek Tresna saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp Selasa (21/11/2017) malam mengatakan untuk sementara belum ada gangguan penerbangan di Bandara El Tari maupun dari luar C andara El Tari terkait meletusnya gunung agung di Bali Hari ini.

"Untuk saat ini aman, tidak ada gangguan, penerbangan masih normal karena menurut penjelasan dan data meteorologi letusan yang terjadi masih ringan," ujar Kadek.

Tetapi untuk mengantisipasi letusan yang lebih besar dan berdampak pada penerbangan, menurut Kadek, pihak Bandara El Tari Kupang sudah mempersiapkan rencana antisipasi. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved