Ada Ikan Kuah Bumbu Rempah di Taman Dedari Sikumana

Ikan kuah bumbu rempah ala Taman Dedari Sikumana siap menggoyang lidah masyarakat kota Kupang.

Ada Ikan Kuah Bumbu Rempah di Taman Dedari Sikumana
istimewa
Ikan Kuah 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Taman Dedari Sikumana (TDS) Kupang kini menawarkan menu spesial. Tak hanya tempat yang nyaman, kali ini yang disajikan akan ikan kuah bumbu rempah.

"Ikan kuah bumbu rempah ala Taman Dedari Sikumana siap menggoyang lidah masyarakat kota Kupang. Ikan segar dengan kuah berbumbu rempah atau base genep yang diracik koki berpengalaman di hotel berbintang di Bali dan Jawa disandingkan dengan potongan ikan goreng dengan bumbu sambel dan sambel matah Bali. Ini menjadi andalan baru Taman Dedari Sikumana," kata Manajer TDS Dewa Kartono, Minggu (19/11/2017).

Menurut Sahadewa, menu ini bisa disebut spesial dan baru pertama disajikan di Kupang. Dengan kualitas ikan di Kupang yang baik, ujarnya, menu ini akan disajikan oleh koki profesional dengan rajikan bumbu spesial.

"Sudah banyak yang tertarik sehingga meski belum lama promo ini kami keluarkan, namun sudah ada peminatnya. Kami buka mulai jam sepuluh pagi hingga jam sepuluh malam," kata Dewa.

Disamping menu ikan kuah bumbu rempah, menurut Dewa, mereka juga menyajikan aneka masakan Nusantara. "Makanan yang kami sajikan halal dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Selain ikan kuah bumbu rempah, aneka masakan Nusantara juga dapat dinikmati sambil bersantai di restauran bernuansa alam di perempatan Jalur 40 Sikumana," kata Dewa.

Pantauan Pos Kupang, memasuki arean TDS, kita akan melewati sebuah taman bernuansa alami sejak dari pintu gerbang. Taman dengan aneka pepohonan dan bunga yang indah ini dilengkapi dengan aneka patung yang sangat alami. Di tengah taman, juga terdapat sebuah kolam renang yang bisa dipakai oleh semua pengunjung.

Dewa Kartono mengatakan, Taman Dedari Sikumana sudah sangat siap menerima tamu yang ingin menikmati masakan lezat dan sehat. "Untuk pemesanan, bisa kontak saya di Taman Dedari Sikumana langsung atau lewat nomor handphone +6285258747491," kata Dewa. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help