OMK Paroki St. Yoseph Pekerja Kunjungi Umat Stasi Hati Kudus Bimoku

Inilah satu kegiatan pemuda yang tergabung dalam Orang Muda Katolik (OK) di Paroki Stu Yoseph Pekerja Penfui

OMK Paroki St. Yoseph Pekerja Kunjungi Umat Stasi Hati Kudus Bimoku
Pos Kupang/Gordi Donofan
OMK Paroki Penfui saat ramah tamah bersama umat stasi Kapela Hati Kudus Yesus Bimoku 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sekitar 60 an Orang Muda Katolik (OMK) dari Paroki St. Yoesph (Sanjose) Pekerja Penfui mengunjungi umat Kapela Stasi Hati Kudus Yesus Bimoku Minggu (19/11/2017).

Mereka dipimpin langsung oleh Ketua OMK Paroki Sanjose, Frits Wawo Lado. Mereka diterima oleh Dewan Stasi, OMK Stasi Hati Kudus Yesus, SEKAMI serta ratusan umat wilayah Stasi Bimoku.

Kunjungan itu diawali dengan perayaan Ekaristi kudus yang dipimpin oleh Pater Jhon Manehat, SVD.

Dalam Khotbahnya Pater Jhon mengingatkan sebagai manusia yang beriman hendaknya harus belajar banyak hal dari orang lain dan harus belajar menerima keberadaan orang lain.

OMK
OMK Paroki Penfui saat ramah tamah bersama umat stasi Kapela Hati Kudus Yesus Bimoku

Usai misa dilanjutkan dengan ramah tamah dihalaman kapela Stasi Hati Kudus Yesus. Pada kesempatan itu dilakukan sharing dan berbagi pengalaman antara OMK Paroki dan OMK Stasi Bimoku.

Ketua OMK Stasi Hati Kudus Yesua, Bimoku, Nino Bae, mengaku bangga atas kunjungan yang dilaksanakan oleh OMK Paroki Penfui.

Ia berharap kedepan OMK Paroki dan Stasi tetap menjaga kebersamaan dan selalu kompak. Jangan hanya sampai disini saja. Tapi kedepan tetap ditingkatkan.

" Kita harus tetap semangat dan OMK memiliki peran penting dalam pembangunan gereja masa depan. Orang Muda Katolik harus siap mulai dari sekarang. OMK Stasi Bimoku dalam waktu akan membentuk paduan suara siap pakai dan membuat kalender tahun 2018. Manfaatkan kesempatan dan jangan sia-siakan kesempatan ini. Manfaatkan waktu masa muda dengan sebaik-baiknya," jelas Nino.

Sementara Ketua OMK Paroki Penfui, Frits Wawo Lado, mengatakan, OMK Paroki Penfui setiap minggu melakukan kunjungan ke setiap Kapela di wilayah Paroki Penfui.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved