Jalan Sehat Telkomsel Atambua - Senam Zumba dan Goyang Tobelo di Bawah Rintik Hujan

Jalan sehat diawali sambutan Wabup Belu, JT. Ose Luan dan General Manager (GM) Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan.

Jalan Sehat Telkomsel Atambua - Senam Zumba dan Goyang Tobelo di Bawah Rintik Hujan
POS KUPANG/EDY BAU
Goyang Tobelo mengawali acara jalan sehat yang digelar Telkomsel di Lapangan Umum Atambua, Sabtu 18/11/2017) sore. Tampak warga memayungi diri dari hujan. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Edy Bau

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Acara jalan sehat yang digelar Telkomsel di Lapangan Umum Atambua, Sabtu 18/11/2017) sore, berlangsung dalam suasana rintik hujan.

Meski demikian, tak menyurutkan semangat warga Atambua untuk mengikuti acara ini.

Pantauan Pos Kupang, sekitar pukul 16.30 wita cuaca mendung di lapangan umum Atambua.

Ribuan warga memadati sisi lapangan.

Jalan sehat diawali sambutan Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan dan General Manager (GM) Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan.

Meski hujan rintik, warga ikut senam Zumba dan goyang Tobelo. Ada yang berpayung, ada yang tak menghiraukan rintik hujan.

Baca: Usai Bulan Madu, Song Song Couple Dingin Satu Sama Lain. Netizen, Mungkin Mereka Berantem

Anandoz Bangsawan dalam sambutannya mengatakan, jalan sehat ini terselenggara atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Belu sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah Atambua dan sekitarnya yang selama ini loyal terhadap Telkomsel sekaligus mensosialisasikan keunggulan jaringan 4G Telkomsel di Atambua.

"Dengan adanya acara ini diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat Atambua dan sekitarnya mengenai beragam produk digital Telkomsel dan perkembangan teknologi kekinian di era digital lifestyle," ujarnya.

Layanan 4G LTE Telkomsel ini, katanya, juga telah hadir melayani masyarakat hampir di seluruh ibukota Kabupaten di wilayah NTT.

Baca: Kumpul di Shanghai Untuk Fashion Show Pakaian Dalam Wanita, Pose Para Angel Bikin Keringat Dingin!

Khusus Kabupaten Belu demi kenyamanan masyatakat dalam menikmati layanan data dan layanan digital, Telkomsel Bali Nusra telah menyediakan lebih dari 50 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 20 BTS 4G (eNode B). (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved