Pilkada Manggarai Timur

PAN Dukung Pasangan Agas Andreas-Stefanus Jagur

Ketua DPW PAN Provinsi NTT, Awang Notoprawiro mengatakan PAN sudah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Agas Andreas - Stefanus Jagur.

PAN Dukung Pasangan Agas Andreas-Stefanus Jagur
Pos Kupang/Robert Ropo
Wakil Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, BORONG - Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati, Agas Andreas, SH, MH - Stefanus Jagur untuk maju dalam Pilkada Manggarai Timur tahun 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi NTT, Awang Notoprawiro mengatakan PAN sudah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Agas Andreas - Stefanus Jagur atau Paket Aset.

Menurut Awang, rekomendasi yang diterbitkan akan ditindaklanjuti dengan pemberian SK agar Paket Aset mendaftar di KPU Manggarai Timur.

"Kalau Matim saya selaku Ketua DPW PAN NTT tegaskan kami dukungan Aset. Kami sudah terbitkan rekomendasi kepada Paket Aset untuk maju dalam Pilkada Matim 2018," kata Awang saat ditemui di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Jumat (10/11/2017) siang.

Awang menjelaskan, PAN NTT sudah memantau sehingga mendukung kadernya untuk maju. Apalagi Ketua DPC PAN Manggarai Timur, Agas Andreas sudah menyatakan maju dalam Pilkada.

"Yang jelas dukungan PAN ke Paket Aset tidak akan dicabut. Sekali kami mendukung pasti tidak main-main dan akan memberikan dukungan bagi Aset untuk menang dalam Pilkada Matim," tegas Awang.

PAN memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Manggarai Timur.
Untuk memenuhi persyaratan pencalonan, PAN harus harus berkoalisi dengan partai lain.

Selain PAN, Paket Aset sudah mengantongi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki dua kursi di DPRD Manggarai Timur. (*)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help