PosKupang/
Home »

Video

VIDEO: Warga Tanggapi Masalah yang Menimpa Wakil Walikota Kupang dalam RDP DPRD

Rapat yang diwarnai aksi saling sanggah tersebut memancing ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe untuk menenangkan para anggot.

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Rapat dengar pendapat (RDP) DRPD Kota Kupang terkait video oknum ASN dan Wakil Walikota yang digelar di ruang rapat utama DPRD Kota Kupang Selasa (14/11/2017) tidak hanya dihadiri oleh anggota DPRD Kota Kupang dan ASN, tetapi juga dihadiri.masyarakat dan insan pers.

Rapat yang diwarnai aksi saling sanggah tersebut memancing ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe untuk menenangkan para anggota yang saling sanggah tersebut.

"Coba untuk tenang, jangan ribut, kita ini disaksikan oleh masyarakat juga. Jadi tolong jangan buat suasana rapat ini seperti suasana pasar," ujar Yeskiel dengan nada yang sedikit tinggi.

Menanggapi rapat dengar pendapat yang ditunda, seorang warga yang hadir dan juga mantan anggota DPRD Kota Kupang Kris Matutina mengatakan, seharusnya RDP ini jangan dulu dilakukan.

Menurutnya RDP hari ini terkesan tidak dipersiapkan dengan baik.

"Seharusnya ada rapat internal dulu di Komisi I sebagai yang bertanggung jawab mengurusi ASN ini, setelah itu hasil rapat baru dibawa ke rapat gabungan komisi," ujar Kris.

Suasana Rapat Dengar Pendapat di DPRD Kota Kupang, Selasa (14/11/2017).
Suasana Rapat Dengar Pendapat di DPRD Kota Kupang, Selasa (14/11/2017). (POS KUPANG/MARIA ENOTODA)

Simak juga video di atas. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help