PosKupang/

Ungkapan Hati Wisudawan Universitas PGRI Bikin Tamu Undangan Terharu

Ini yang dikatakan seorang wisudawan yang mewakili rekan-rekannya saat wisuda PGRI di Hotel Aston Kupang

Ungkapan Hati Wisudawan Universitas PGRI Bikin Tamu Undangan Terharu
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Wisuda Universitas PGRI di Hotel Aston Kupang, Selasa (14/12/2017) 

Laporan Reporter POS-KUPANG, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YPLP) PT.PGRI NTT Universitas PGRI NTT menggelar Wisuda Sarjana periode November 2017 sebanyak 66 wisudawan di Hotel Aston Kupang, Selasa (14/11/2017).

Perwakilan Mahasiswa, Darius Oki mengatakan, selama 7 tahun ia menunggu momen ini. "Saya selesai skripsi tahun 2015, dimana saat itu Universitas PGRI NTT dilanda masalah yang besar sampai saat ini dan saya bertekad untuk tetap berjuang mempertahankan almamater ini,"katanya.

Ia mengatakan, mahasiswa yang diwisuda terutama dirinya menjadi korban dari pertikaian para pimpinan.

Menurutnya, Presiden terus berupaya untuk meningkatkan pendidikan dan semua anak bangsa dapat menerima pendidikan, tetapi sampai saat ini kenyataannya tidak demikian, masih banyak anak-anak yang menjadi korban, seperti yang terjadi di NTT, yaitu pada Universitas PGRI NTT dimana terjadi perpecahan antara dua kubu.

"Kami semua berjuang agar Lembaga PGRI tetap ada di bumi Flobamora ini, sebagai salah satu lembaga perguruan tinggi yang ikut berkontribusi dalam pembangunan pendidikan di NTT," ungkapnya. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help