PosKupang/

Ronaldo Sumbang Kostum Bola Untuk Pemuda Fatuaruin

Hari ini saya datang memenuhi janji memberikan bantuan Kostum sepak bola kepada para pemuda di desa ini. Ini bukti jika saya mendukung

Ronaldo Sumbang Kostum Bola Untuk Pemuda Fatuaruin
dion kota
POS KUPANG/DION KOTA KOSTUM - Anggota DPRD Malaka, Ronaldo Asury sedang menyerahkan bantuan Kostum sepak bola kepada pemuda Fatuaruin. 

POSKUPANG.COM, BETUN - Anggota DPRD Malaka, Ronaldo Asury, Senin ( 13 / 11 / 2017) memberikan bantuan Kostum bola kepada pemuda desa Fatuaruin. ?Bantuan tersebut merupakan wujud dukungannya kepada para pemuda Fatuaruin dalam mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga.

Dirinya juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud pemenuhan janjinya kepada para pemuda desa Fatuaruin.

" Hari ini saya datang untuk memenuhi janji saya untuk memberikan bantuan Kostum sepak bola kepada para pemuda di desa ini. Ini bukti jika saya mendukung pengembangan bakat orang muda. Saya berharap, tahun depan para pemuda desa Fatuaruin bisa berpartisipasi dalam turnamen Ronaldo Perjuangan Cup II," pintanya.

Dolvin Bere tokoh pemuda Desa Fatuaruin yang menerima kostum sepak bola tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Ronaldo Asury yang sudah mau memberikan dukungan kepada para pemuda di desa tersebut. Dirinya berharap kedepan jalinan silaturahmi yang telah terjalin dapat terus terjaga.

" Kami senang mendapatkan dukungan dari wakil rakyat kami. Terima kasih untuk kostumnya," ujar Dolvin. (din)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help