PosKupang/

Jaksa Dikeroyok

Nasib Anggota Satpol PP Pengeroyok Jaksa Tergantung Bupati Willy Lay

Anggota Satpol PP pengeroyok Kepala Seksi Intelijen, Charles Hutabarat dan jaksa David Sintong Halomoan ditangani langsung bupati Belu.

Nasib Anggota Satpol PP Pengeroyok Jaksa Tergantung Bupati Willy Lay
POS KUPANG/EDY BAU
Kepala Satpol PP Kabupaten Belu, Niko Umbu 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edy Bau

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belu, Niko Umbu mengatakan nasib anggotanya yang mengeroyok dua jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Atambua tergantung Bupati Belu, Willy Lay.

Menurutnya, anggota Satpol PP pengeroyok Kepala Seksi Intelijen, Charles Hutabarat dan jaksa David Sintong Halomoan ditangani langsung bupati dan wakil bupati Belu.

Niko Umbu menjelaskan dia sudah mendapat laporan kejadian. Namun tidak bisa berkomentar karena sudah langsung ditangani pimpinan.

Baca: Kasi Intel Kejari Belu Dikeroyok Oknum Berseragam Polisi Pamong Praja

Baca: Polisi Tetapkan Seorang Anggota Pol PP Sebagai Tersangka

"Sudah sepenuhnya di bawah kendali bupati dan wakil bupati. Entah dipecat atau tidak itu nanti karena SKnya ditandatangani bupati dan kewenangan itu ada di bupati," ujar Niko Umbu saat ditemui Senin (13/11/2017).

Niko Umbu mengaku, selain anggotanya dia juga mendapatkan pembinaan.

"Saya juga termasuk dari pembinaan ini. Saya juga siap menerima perintah atau keputusan yang diambil oleh pimpinan. Karena saya juga di bawah komando bupati," katanya.(*)

Penulis: Frederikus Riyanto Bau
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help