PosKupang/

Istri Para Menteri Berkunjung ke Malaka, Begini Ungkapan Hati Bupati Stef Bria Seran

Bupati Stef juga melukiskan kunjungan ini sesuatu yang luar biasa karena melibatkan organisasi OASE untuk melihat

Istri Para Menteri Berkunjung ke Malaka, Begini Ungkapan Hati Bupati Stef Bria Seran
ISTIMEWA
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyambut istri para Menteri kabinet kerja yang berkunjung ke wilayahnya, Selasa (14/11/2017). 

POS KUPANG.COM, BETUN - Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya atas momen kunjungan para istri Menteri kabinet Jokowi-Jusuf Kala ke wilayahnya, Selasa (14/11/2017).

Di hadapan Ketua Rombongan, Erni Guntarti Kumolo yang adalah istri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan para istri menteri, bupati yang kerap disapa SBS ini menyatakan kekaguman dan kebanggaannya.

"Sebagai kabupaten pemekaran, kami sangat bangga dan senang dengan peristiwa kunjungan ini. Kami akan memanfaatkan momen ini untuk selalu meningkatkan kehidupan rakyat di Malaka," akunya.

Bupati Stef juga melukiskan kunjungan ini sesuatu yang luar biasa karena melibatkan organisasi OASE untuk melihat secara dekat masyarakat yang ada di Malaka.

Istri para Menteri Kabinet Kerja yang berkunjung ke wilayahnya, Selasa (14/11/2017).
Istri para Menteri Kabinet Kerja yang berkunjung ke wilayahnya, Selasa (14/11/2017). (ISTIMEWA)

"Luar biasa dan luar biasa. Hanya itu yang bisa kami ungkapkan mewakili seluruh masyarakat Malaka," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Stefanus Bria Seran membeberkan program prioritas Kabupaten Malaka seperti Revolusi Pertanian Malaka, Pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan SDM bidang kesehatan dan pendidikan serta pengembangan SDM itu sendiri.

Kunjungan ini disambut dengan hase hawaka dan tarian dari siswa SMP dan SMA Fajar Timur Haitimuk.

Hadir dalam kunjungan ini Rombongan Tim Penggerak PKK Pusat, PKK provinsi, pimpinan Perangkat Daerah Malaka. Demikian siaran pers Dinas Kominfo Kabupaten Malaka. (*)

Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help