PosKupang/

Ini Yang Disosialisasikan Polsek Boru kepada Kepala Desa

Polsek Boru mensosialisasikan hal ini kepada para kepala desa di Kecamatan Wulanggitang

Ini Yang Disosialisasikan Polsek Boru kepada Kepala Desa
Pos Kupang/Feliks Janggu
Para Kades, Babinkamtibmas, Babimsa pose bersama Kapolsek Boru Iptu Isak Lewar dan Danramil Boru Kapten Inf Paulus Ibi Weking usai sosialisasi MoU Kapolri, Kemendagri dan Kementerian Desa tentang pengawasan dana desa Selasa (14/11/2017) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Kepolisian Sektor (Polsek) Boru, Kecamatan Wulanggitang menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) Polri, Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di tingkat Polsek Boru Selasa (14/11/2017).

Pada kesempatan yang sama, rapat sosialisasi yang dipimpin Kapolsek Boru Iptu Isak Lewar itu menyosialisasikan program Flotim Sigap Kapolres Flotim yakni Sinergi Tiga Pilar yakni sinergi Kapolres, Dandim dan Bupati Flotim.

Sinergi tingkat Kabupaten ini diikuti tingkat kecamatan sampai di tingkat desa.

Sosialisasi itu menghadirkan para kepala desa dari Kecamatan Wulanggitang dan Kecamatan Ilebura. Babinkamtibmas, dan babinsa.

Hadir juga Danramil Boru Kapten Inf. Paulus Ibi Weking dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Wulanggitang Leonardus Lawe Lein dan beberapa anggota Polsek Boru.

Sosialisasi dibuka sejak Pukul 09.00 wita hingga Pukul 11.17 wita di Aula Kantor Polsek Boru.

Sosialisasi nota kesepahaman mengenai pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan pengelolaan dana desa tersebut berlangsung penuh persaudaraan.

Kapolsek Iptu Isak Lewar dan Danramil Kapten Inf Paulus Ibi Weking sama-sama bicara tentang sistem pertukaran data dan informasi pengelolaan dana desa.

Keduanya mengharapkan adanya transparansi pengelolaan dana desa yang muaranya sesuai visi misi pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help