PosKupang/

Futsal Stikes CHMK Rajai Turnamen Antar Perguruan Tinggi

Tim Futsal Stikes CHMK ternyata menjadi terbaik di Kota Kupang. Mereka akhirnya meraih ini

Futsal Stikes CHMK Rajai Turnamen Antar Perguruan Tinggi
Pos Kupang/Gordi Donofan
Pemain Futsal Stikes CHMk saat menyerahkan piala bergilir kepada ketua Stikes CHMK, drg. Jeffrey Jap di kampus CHMK 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Tim Futsal Stikes CHMK, berhasil menyabet dua piala bergilir dari dua even bergengsi di Kota Kupang yaitu; Futsal KMK Hukum Undana dan Stikom Cup.

Hal ini diungkapkan oleh koordinator tim; Dominikus Nesimnasi ketika menyerahkan piala kepada ketua Stikes CHMK, di Kampus tersebut Senin (14/11/2017).

"Kami telah mengikuti berbagai kompetisi dan kami berhasil memperoleh lima piala dalam pertengahan tahun ini. Kami juara 1 untuk dua kejuaraan yaitu KMK Hukum Undana Cup dan Stikom Cup tahun 2017," tutur Domi.

Domi mengaku bangga bisa membawa nama Stikes CHMK dan meraih juara pada iven di Kota Kupang selama ini.

Ketua Stikes CHMK drg. Jeffrey Jap, M.Kes, mengatakan, pihaknya mendukung mahasiswa mengikuti berbagai turnamen yang ada di Kota Kupang asalkan sportif dan serius.

"Saya punya ketentuan sendiri. Silakan kalian mendaftar dan ikut turnamen. Jika juara silakan kalian datang dan saya akan memberikan bonus," tegas Jeffrey.

Jeffrey menegaskan, Stikes CHMK memiliki moto the leading. Sehingga harus memiliki orientasi untuk menang dan itu harus dicapai.

"Kita punya motto The Leading jadi setiap even kami akan tampil maksimal untuk memperoleh hasil yang maksimal pula. Tentu dibutuhkan persiapan yang matang, termasuk latihan rutin. Latihan ini harus ada yang sampe pingsan baru disebut latihan. Selama biasa-biasa saja artinya kita belum berlatih," imbuh Jeffrey.

Wakil Ketua II Stikes CHMK Vinsen Belawa Making SKM.M.Kes menyatakan ini adalah capaian yang patut diapresiasi.

futs
Pemain futsal CHMK Kupang

"Kita mengapresiasi hasil ini, adik-adik mahasiswa telah memberikan yang terbaik dan untuk mempertahankan hal ini kita butuh kerja yang lebih keras lagi. Dan kita akan terus mengukir prestasi dibidang lainnya juga seperti kegiatan ilmiah dan seni,"jelas Making.

Ia menambahkan semua prestasi ini tidak lepas dari motivasi dari ketua Stikes.

"Kita semua terpacu oleh motivasi yang diberikan oleh Bapak Ketua Stikes CHMK. Beliau selalu menetapkan standar yang tinggi dan kita sangat terpacu untuk menggapainya," ungkap Making.

Para pemain futsal dari Stikes CHMK yaitu: Aprianto Tanone; Hermens wago Tali; Andreas avelino mbia wae; Sodriandana G.N.E Yalla; Silviyano agung; Richard R.H. Medo; Ardison J. Nadek; Dominikus nesimnasi. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help