PosKupang/

Lengkapi Petualangan Kuliner Anda Bersama Hotel Aston Kupang

Kalau anda pencinta Kuliner, sebaiknya anda kunjungi Hotel Aston Kupang karena disana semuanya tersedia

Lengkapi Petualangan Kuliner Anda Bersama Hotel Aston Kupang
Istimewah
Hotel Aston Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG, COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Makan bukan lagi merupakan suatu upaya untuk memenuhi kebutuhan mendasar manusia. Makan saat ini lebih merupakan pengalaman menikmati kuliner sebagai bagian dari gaya hidup.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Hotel Aston Kupang menyediakan berbagai promo yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman kuliner bagi semua orang.

Demikian press realese yang diterima Pos-Kupang, com, Senin (13/11/2017) dari Director of Sales,Dewi Indah Astuti.

Beberapa promo "All You Can Eat" yang telah dijalankan adalah Ma'ale Lai dengan harga Rp 75.000net per orang dimana Anda bisa mendapatkan pengalaman kuliner dari beberapa negara yang menjadi acuan kuliner dunia seperti Masakan Thailand, Masakan Mexico, Masakan Italia dan Masakan Korea yang diadakan setiap hari Rabu jam 18.00 s.d 22.00 WITA.

Pengalaman kuliner yang dilengkapi dengan hiburan akan dapat ditemui setiap hari Sabtu jam 18.00 s.d 22.00 WITA di Balcony lantai 2 saat Hotel Aston Kupang menggelar Barbeque Night seharga Rp 125.000net per orang, berbagai jenis sajian dapat dinikmati dengan diringi musik akustik.

Bagi penggemar Bubur, pengalaman mencicipi berbagai jenis bubur dapat ditemui setiap hari Jumat pukul 20.00 Wita hingga 24.00 WITA di Lung Hoa Chinese Restaurant dilengkapi sajian beberapa dimsum pilihan

Untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda, setiap hari Selasa Gourmet Coffee Shop memberikan diskon 50% untuk semua makanan khusus pada jam makan siang pukul 12.00 sampai pukul 15.00 WITA.

Hari Selasa juga, Hotel Aston Kupang menggelar Steak Night mulai jam 18.00 s.d 22.00 WITA dimana para tamu dapat mencoba berbagai jenis daging, ikan dan ayam dilengkapi beberapa jenis saus yang disediakan oleh Executive Chef yang sudah berpengalaman di berbagai negara.

Hot Plate menjadi pilihan kuliner yang tersedia di hari Kamis jam 18.00 s.d 22.00 WITA yang cukup lengkap mulai dari makanan pembuka sampai dengan makanan penutup.

"Pilihan-pilihan kuliner dari hari Selasa sampai dengan Minggu di Hotel Aston Kupang diharapkan dapat melengkapi pengalaman kuliner di Kota Kupang dan pastinya dengan harga yang cukup terjangkau," ujar Dewi Indah Astuti selaku Director of Sales Hotel Aston Kupang. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help