PosKupang/

Lantai Satu dan Dua Kupang Trade Center Segera Beroperasi

Munculnya KTC bakal menyemarakan tempat belanjaan dan eksklusif rasanya di Kota Kupang

Lantai Satu dan Dua Kupang Trade Center Segera Beroperasi
Pos Kupang/Hermina Pello
Conter di Kupang Trade Center (KTC)dalam persiapan untuk mulai beroperasi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Setelah soft opening Kupang Trade Center (KTC) maka lantai satu dan lantai dua akan segera difungsikan.

Marketing KTC, Yohanes yang ditemui di KTC, Senin (13/11/2017) mengatakan hal teresbut.

"Setelah soft launching, kami masih melakukan persiapan. Sampai sekarang penjualan belum jalan karena melihat persiapan dari penyewa tempat, ada yang masih persiapan dan ada yang menunggu barang. Kalau hari ini selesai maka kita bisa beroperasi dan buat penjualan," katanya.

Yohanes mengatakan Kupang Trade Center terdiri dari empat lantai. Di basement untuk parkiran, lantai satu dan lantai dua fokus untuk conter barang elektronik, handpone, asesoris laptop dan komputer.

"Untuk lantai satu dan dua penyewa terisi sekitar 80 persen , 60-an lebih conter. Di bagian belakang khusus elektronik dari berbagai tipe, brand dan jenis.

Yohanes menambahkan, lantai tiga untuk fashion tapi untuk ini akan menyusul tanggal 1 Desember 2017.

Sedangkan foodcourt dan cafe di lantai empat dan dalam proses pengerjaan sehingga diperkirakna rampung sekitar satu minggu kemudian.

Yohanes menambahkan KTC merupakan tempat yang ideal bagi keluarga. "Bisa dikatakan one stop shopping karena fasiltas di sini lengkap. Misalnya sekeluarga datang maka ibu bisa berbelanja fashion, bapak menunggu di foodcourt atau mencari HP atau asesoris. Fasilitas di sini semua lengkap dan nyaman berbelanja di sini, ada AC di setiap lantai kecuali di lantai empat yang menjadi tempat foodcourt dimana konsepnya terbuka dan kaca polos sehingga seperti berada di alam," ujarnya.

Salah satu penyewa, conter Pespi yang menjadi supervisor di salah satu conter yakni Hape Corner berharap agar bisa segera dioperasikan agar masyarakat bisa mengunjungi tempat tersebut.

Pespi menyebutkan Hape corner menyediakan berbagai HP dengan berbagai asesoris. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help