Pilkada Kabupaten Kupang

PKPI Usung Hendrik Paut-Aljeri Monas

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI telah mengeluarkan surat keputusan untuk pasangan yang populer dengan sebutan Paket Harmoni ini.

PKPI Usung Hendrik Paut-Aljeri Monas
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Sekretaris DPP PKPI NTT, Agripa Bako membacakan surat keputusan DPN PKPI tentang penetapan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang, Drs. Hendrik Paut-Aljeri Monas. Penyerahan ini berlangsung di Sekretariat DPK PKPI Kabupaten Kupang, Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menetapkan Drs. Hendrik Puat-Aljeri E Monas sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang untuk diusung dalam Pilkada 2018.

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI telah mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk pasangan yang populer dengan sebutan Paket Harmoni ini.

Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Kupang menyerahkan SK dari DPN kepada pasangan Harmoni. Penyerahan SK berlangsung di Sekretariat DPK PKPI Kabupaten Kupang, Jumat (10/11/2017).

Proses penyerahan SK secara berjenjang, dari DPN PKPI ke DPP PKPI NTT, kemudian dari DPP PKPI NTT menyerahkan ke DPK PKPI Kabupaten Kupang.

SK diterima langsung Paket Harmoni disaksikan Ketua DPP PKPI NTT, Drs. Yan Mboeik, Sekretaris DPP PKPI, Agripa Bako, Bendahara, Iin Salean dan beberapa pengurus diantaranya, Agus Bajo dan Mes Fobia.

Hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi PKPI, Adhy Koroh serta pengurus DPK PKPI Kabupaten Kupang.

Sebelum penyerahan SK, Sekretaris DPP PKPI NTT, Agripa Bako membacakan SK tersebut, kemudian diserahkan kepada Paket Harmoni.

SK ini diserahkan oleh Ketua DPK PKPI Kabupaten Kupang, Anselmus Djogo dan diterima Hendrik Paut.

Ketua DPP PKPI NTT, Drs. Yan Mboeik mengatakan, untuk Pilkada Kabupaten Kupang, PKPI mengusung figur yang telah melalui proses dan tahapan sesuai mekanisme internal partai.

"SK sudah ada dan kami langsung serahkan ke Paket Harmoni, dengan demikian seluruh jajaran partai mulai dari provinsi hingga kabupaten, serta desa dan kelurahan harus mengamankan paket tersebut yang sudah diputuskan DPN," kata Yan Mboeik. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help