Giliran Para Janda dan Yantim Piatu di TTS Dapat Bingkisan Kasih

Ini dijelaskan Ketua DPD PKP NTT terkait dengan kegiatan kemanusiaan yang mereka gelar di SoE

Giliran Para Janda dan Yantim Piatu di TTS Dapat Bingkisan Kasih
Istimewah
Ketua PKPI NTT, Drs. Yan Mboeik (tengah mengenakan hem warna putih) berdiri dan memantau penyaluran bantuan bingkisan sembako yang siap diberikan kepada warga kurang mampu di Kabupaten TTS 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Para janda dan anak yatim piatu serta keluarga kurang mampu di Kabupaten TTS mendapat bingkisan dari Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI NTT.

Kegiatan ini dalam rangka berbagai kasih yang dipadukan dengan donor darah.

Ketua DPP PKPI NTT, Drs. Yan Mboeik menyampaikan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (10/11/2017).

Menurut Yan, kegiatan berbagai kasih dan donor darah itu digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan peduli kasih ini mengambil tema, Darahku untuk Indonesia dan Peduli Kasih bagi sesama anak bangsa yang kurang mampu.

"Kita gelar kegiatan peduli kasih ini di TTS bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI TTS. Acara berbagai kasih sebagai PKPI peduli ini disatukan dengan acara donor darah dan telah berlangsung pada Selasa-Rabu (7-8 November 2017," kata Yan.

Didampingi Sekretaris DPP PKPI NTT, Agripa Bako, Bendahara, Iin Salean, Ketua Desk Pilkada, Agus Bajo dan Mes Fobia, ia menjelaskan, khusus berbagai kasih itu, PKPI NTT memberi sedikit bantuan kepada sesama yang kurang mampu secara ekonomi berupa bingkisan sembako sebanyak 130 paket dan habis terbagi.

"Kita memberi dari kekurangan, sehingga kami harapkan masyarakat yang menerima tidak melihat besar atau banyaknya bantuan tetapi lihatlah niat tulus kami untuk berbagi dengan sesama," katanya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved