PosKupang/

Berita Kota

Yuk, Nikmati Pindang Iga di T More Hotel

Pindang Iga ini diolah menggunakan Iga sapi pilihan dengan bumbu dan rempah spesial, disajikan dengan sambal dan irisan jeruk nipis

Yuk, Nikmati Pindang Iga di T More Hotel
ISTIMEWA
Pindang Iga dan Ice Choco Cendol di Tanah More Hotel Kupang 

Laporan Wartawan Pos_Kupang.Com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bagi pencinta kuliner di Kota Kupang dan sekitarnya, di bulan November ini, T-more Hotel Menyajikan Menu yang sangat spesial yaitu Pindang Iga.

Pindang Iga ini diolah menggunakan Iga sapi pilihan dengan bumbu dan rempah spesial, disajikan dengan sambal dan irisan jeruk nipis membuat menu tersebut menjadi sangat spesial.

"Hanya dengan Rp 35.000 net / Porsi anda sudah dapat menikmati nikmatnya Pindang Iga tersebut," jelas

Sales Admin T More Hotel, Engky melalui siaran pers yang diterima Pos_Kupang.Com, Selasa (7/11 /2017).

Sementara untuk minuman promosi dibulan November yakni Ice Choco Cendol yang memiliki sensasi rasa yang menggoda, merupakan campuran dari Chocolate Jelly,Chocolate Powder, Simple Syrup, Milk, & Ice Cubed membuat minuman ini jadi lebih spesial dan dijamin akan menyegarkan hari anda.

Hanya dengan Rp. 25.000/net. Anda sudah bisa merasakan kesegaran minuman tersebut.

Dijelaskan untuk kedua menu promo tersebut diatas dapat anda nikmati di restaurant T-More hotel Kupang dari pukul 10. 00 pagi sampai dengan jam pukul 11.00 malam.

Dengan suasana nyaman dan pelayanan yang prima tentunya, andapun dapat menikmati fasilitas Wi-fi gratis selama menikmati hidangan di restaurant kami.

"Ceriakan hari anda dengan menikmati Promo khusus Food and Beverage T- More hotel Kupang. Tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan siang, makan malam atau sekedar nongkrong dengan keluarga dan rekan, Restaurant T- More hotel Kupang layak untuk dicoba. Dengan senang hati kami akan menyambut dan melayani anda dengan pelayanan terbaik kami, "katanya. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help