Berita Kota

Paripurna DPRD NTT Tanpa Laporan Komisi V

rapat yang seharusnya dimulai pukul 09:00 Wita akhirnya molor dan baru berlangsung pada pukul 09:45 wita.

Paripurna DPRD NTT Tanpa Laporan Komisi V
POS KUPANG/OBY KEWANMERU
Rapat paripurna DPRD NTT Senin (6/11/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Rapat Paripurna ke-14 dalam masa persidangan III DPRD NTT berlangsung tanpa laporan hasil rapat Komisi V DPRD NTT. Laporan hasil Komisi V ini terkait Rancangan APBD 2018.

Pantauan Pos Kupang, Senin (6/11/2017), rapat yang seharusnya dimulai pukul 09:00 Wita akhirnya molor dan baru berlangsung pada pukul 09:45 wita.

Saat itu Anggota DPRD NTT, Ardi Kalelena meminta Sekwan untuk mengecek apaah rapat itu akan digelar atau tidak, karena sudah mengalami molor.

Alasan molor ini, karena Komisi V DPRD NTT belum menyerahkan hasil laporannya kepada Sekretariat DPRD untuk diperbanyak. Di meja pintu masuk ruang sidang, hanya ada laporan dari Komisi I sampai Komisi IV.

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua DPRD NTT, Nelson Matara didampingi Ketua DPRD NTT, H.Anwar Pua Geno dan Wakil, Gabriel Beri Bina. Nampak hadir Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya dan Wagub, Benny A Litelnoni.

Hadir para asisten dan pimpinan OPD lingkup Pemprov NTT.
Saat Nelson membuka rapat paripurna, sejumlah anggota melayangkan protes karena laporan yang diterima hanya empat komisi saja sedangkan satu komisi yakni Komisi V belum ada. Begitu juga dengan anggota Komisi V DPRD NTT.

Thomas Tiba, Kasmirus Kolo, Gabriel Manek, Alex Ena dan Angelinoda Costa menyampaikan bahwa laporan dari komisi V belum ada di tangan mereka.

Atas kondisi itu, Nelson mengatakan, laporan Komisi V sudah ada dan sedang diperbanyak.

Akhirnya sidang dilanjutkan, namun tanpa laporan Komisi V. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved