Mahasiswi Tewas di Kos

Kapolres TTU Sebut Pacar Korban Saksi Utama

Laki-laki yang diduga sebagai pacar korban itu merupakan orang yang pertama kali melihat korban meninggal dunia dalam kamar kos.

Kapolres TTU  Sebut Pacar Korban Saksi Utama
Pos Kupang/Teni Jenahas
Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Teni Jenajas

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Seorang laki-laki yang diketahui bernama Jems menjadi saksi utama dalam kasus kematian mahasiswi Unimor, Fransiska Maria F. Seran (18).

Laki-laki yang diduga sebagai pacar korban itu merupakan orang yang pertama kali melihat korban meninggal dunia dalam kamar kos.

Polisi masih mencari laki-laki tersebut dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Pada Rabu malam (1/11/2017), polisi sempat mencari laki-laki itu dialamatnya namun tidak ditemukan.

Hal itu dikatakan Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto saat dikonfirmasi Pos Kupang, Kamis (2/11/2017).

Menurut Kapolres Krisna, sesuai keterangan sejumlah saksi, laki-laki yang diduga sebagai pacar korban itu merupakan orang yang pertama kali menemukan korban meninggal dunia dalam kamar kos. Untuk itu, polisi wajib meminta keterangan dari pacar korban.

Saat olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti, pil vitamin C, obat datang bulan, makanan-makanan ringan dan kain yang ada bercak darah. Dari mulut korban juga mengeluarkan busa.

Terkait hasil visum, Kapolres mengatakan, hasil visum masih berada di tim dokter dan nanti akan diberikan kepada polisi.

"Kita belum dapat hasil visumnya. Nanti hasil visumnya kita sampaikan" kata Kapolres Krisna.

Menurut Krisna, keluarga korban keberatan untuk melakukan otopsi janazah korban. Keluarga korban mengharapkan agar kasus ini dapat diselidiki hingga tuntas. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved