Berita Flores Lembata Alor

Tingkatkan Kinerja dan Displin, Simak Pesan Kandepag Ende Saat Lantik Kasie Urusan Agama Katolik

jabatan yang diemban bukan atas dasar emosional namun melalui proses seleksi sesuai dengan aturan yang berlaku

Tingkatkan Kinerja dan Displin, Simak Pesan Kandepag Ende Saat Lantik Kasie Urusan Agama Katolik
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kandepag Ende, Petrus Pedo Beke foto bersama pejabat yang baru dilantik, Rabu (1/11/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE--Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende, Petrus Pedo Beke meminta kepada Kepala Seksi (Kasie) Agama Katolik Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende, Herman Tambuk agar senantiasa meningkatkan kinerja dan displin serta profesional dan senantiasa membangun sinergi dan hirarki Gereja Katolik.

Hal tersebut dikatakan Petrus saat melantik kepala Seksi Agama Katolik Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende, Rabu (1/11/2017) di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende.

Petrus mengatakan bahwa jabatan yang diemban bukan atas dasar emosional namun melalui proses seleksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Oleh karena itu Petrus meminta kepada Herman agar bekerja secara profesional serta senantiasa memegang teguh sumpah dan jabatan selaku ASN.

Petrus meminta kepada pejabat yang baru agar senatiasa bekerja sesuai dengan hati nurani dan bekerja sesuai dengan iman tanpa merasa dikawal oleh atasan.

Petrus meminta agar pejabat yang baru senantiasa membangun relasi dengan para pejabat gereja serta hirarki gereja mulai dari tingkat keuskupan hingga ke Kelompok Umat Basis (KUB).(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help