Bupati Sumba Tengah Minta Ini Buat Isti Pejabat Eselon II Yang Baru Lantik

Untuk kelancaran tugas seorang suami ternyata perlu dukungan dari seorang istri. Ini penjelasannya

Bupati Sumba Tengah Minta Ini Buat Isti Pejabat Eselon II Yang Baru Lantik
Pos Kupang/Petrus Piter
Bupati Sumba Tengah Lantik 10 orang pejabat eselon II 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIBAKUL - Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Umbu Sappi Pateduk didampingi wakil bupati, Umbu Dondu, BBA dan sekretaris daerah, Drs.Umbu Sawola bertempat di aula rapat setda Sumba Tengah, Senin (30/10/2017) pukul 16.00 wita mengambil sumpah dan melantik 10 pejabat eselon II lingkup pemerintahan kabupaten Sumba Tengah.

Sepuluh pejabat eselon II yang dilantik adalah M.Umbu Djioka, S.Hut sebagai kepala dinas ketahanan pangan, hortikultura dan perkebunan menggantikan Ir.Gabriel Djurubalang yang menempati jabatan baru sebagai staf ahli bidang kemasyarakatn dan sumber daya manusia.

Selanjutnya Ary Umbu Data, S.E menjabat asisten II Setda Sumba Tengah dari sebelumnya staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, Frederikus M.Nanga, S.P menjabat kepala dinas lingkungan hidup dari sebelumnya kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD), Drs.Yohanis Umbu Djanga menempati jabatan baru sebagai kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan kabupaten Sumba Tengah (BKPP) menggantikan Drs.Boni Umbu Pada Boli Yora yang menempati jabatan baru yang ditinggalkannya yakni sebagai kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga (ppo).

Kristian Umbu Eda Sabarua, S.STP sebagai Kepala satuan polisi pamong praja dan kebakaran dari sebelumnya menjabat sebagai camat Umbu Ratu Nggay, Umbu Sulung, S.Sos menjabat sebagai kepala dinas perpustakaan dan kearsipan dari jabatan sebelumnya sebagai kepala bagian pembangunan, Dra. Agnes L Mere sebagai kepala dinas pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dari sebelumnya sebagai sekretaris pada dinas tersebut serta Melkianus U.Dangu, S.T sebagai kepala dinas perumahan rakyat kawasan permukinan dan pertanahan dari sebelumnya sebagai sekretaris dinas pekerjaan umum.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Umbu Sappi Pateduk, meminta para pejabat yang baru saja dilantik hendaknya mencamkan baik-baik sumpah yang baru saja diucapkannya.

Apa yang diucapkan harus sungguh-sungguh diwujudnyatakan dalam tugas pelayanan pemerintahan, kemasyarakatan dan keluarga sendiri.

Bupati juga meminta peran para istri untuk senantiasa mendukung kinerja suami agar sukses. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved