PosKupang/

Pemuda Pemudi Titehena Berikrar di Hadapan Bupati Flores Timur

Kami kaum muda Titehena mendukung seluruh program pemerintah daerah Flores Timur di bawah kepemimpinan Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon

Pemuda Pemudi Titehena Berikrar di Hadapan Bupati Flores Timur
POS KUPANG/FELIKS JANGGU-
Perwakilan pemuda pemudi Titehena membacakan ikrar mereka di hadapan Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon di halaman SDK Lewoingu Rabu (25/10/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM, LARANTUKA - Menyongsong hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2017, pemuda pemudi dari 14 desa di Kecamatan Titehena, Kabupaten Flores Timur menggelar upacara dan berikrar.

Acara berlangsung di halaman SDK Lewoingu, Rabu (25/10/2017).

Mereka berikrar di hadapan Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon.

Begini bunyi ikrar Pemuda Pemudi Kecamatan Titehena.

Kami, Pemuda dan Pemudi Kecamatan Titehena, dengan ini berikrar:

Baca: Kementerian Pertanian Melakukan Visitasi ke BBPP Kupang-NTT

Baca: 30 Calon Tamtama Pulau Terluar dan Perbatasan Dinyatakan Lulus

1. Kami kaum muda Titehena mendukung seluruh program pemerintah daerah Flores Timur di bawah kepemimpinan Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST dan wakil bupati Flotim Agustinus Payong Boli, SH saat ini hingga lima tahun ke depan.

2. Siap menyukseskan pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT 2018 yang akan datang secara damai sesuai adat budaya Lamaholot.

3. Menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan semua pembangunan di desa yang sudah direncanakan bersama oleh pemerintah desa, BPD dan masyarakat.

Demikian ikrar kami di hadapan Bapak Bupati Flores Timur, Anggota DPRD terhormat dan juga didengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta Leluhur Lewotana Titehena. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help