PosKupang/

Travel Kota Kupang

Nikmati Paket 'All You Can Eat' Di Hotel Aston Kupang, Besok : Ma'ale Lai 'Korean Food'

-Hotel Aston Kupang kembali menawarkan Ma'ale Lai, paket makan malam prasmanan dengan konsep "All You Can Eat"

Nikmati Paket 'All You Can Eat' Di Hotel Aston Kupang,  Besok : Ma'ale Lai 'Korean Food'
ISTIMEWA
Hotel Aston 

POS-KUPANG.COM--Hotel Aston Kupang kembali menawarkan Ma'ale Lai, paket makan malam prasmanan dengan konsep "All You Can Eat" dengan pilihan menu yang berbeda di setiap minggunya.

Ma'ale Lai seharga Rp 75.000 net per orang hadir setiap hari Rabu mulai jam 18.00 WITA sampai dengan 22.00 WITA di Balcony lantai 2 Hotel Aston Kupang dan dilengkapi dengan tema menu yang berbeda. Dimulai dengan tema makanan Thailand, Italia, Mexico dan di minggu terakhir makanan Korea.

Hari Rabu ini saat yang tepat bagi Anda yang ingin mencicipi Kim Chi sebagai makanan pembuka diiringi Dak Gomtang yaitu Soup Ayam ala Korea dan dilengkapi berbagai pilihan makanan utama antara lain seperti Beef Bulgogi, Dakgalbi, Goon Mandu, Haemul Pajeon serta ditutup sajian kue-kue ala Korea. Dijamin sajian tersebut akan menggugah selera dan mengobati kerinduan Anda untuk merasakan makanan Korea di kota Kupang ini.

"Promo All You Can Eat kami yang lain adalah Barbeque setiap hari Sabtu mulai jam 18.00 WITA sampai dengan 22.00 WITA yang diiringi live music, seharga Rp 125.000 net per orang. Apabila pemesanan sebelum hari Sabtu, harga hanya Rp 100.000 net per orang" ujar Faisal selaku Food & Beverage Manager Hotel Aston Kupang.

Lung Hoa Chinese Restaurant yang terletak di lantai 1 Hotel Aston Kupang juga menyajikan paket prasmanan All You Can Eat yaitu BURAM (Bubur Malam) setiap hari Jumat mulai jam 20.00 s.d 24.00 WITA. Hanya dengan Rp 20.000 net per orang dapat menikmati berbagai macam bubur seperti Bubur Sapi, Bubur Ayam, Bubur Pitan, Bubur Polos dan Bubur Seafood.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke Jalan Timor Raya 142 Kelapa Lima - Kupang atau menghubungi nomor telepon (0380) 858 6333.(*/Advetorial)

Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help