Atlet Berprestasi Dapat Bonus Rp 500 Ribu Bulutangkis PBSI Kota Kupang Cup II/2017

"Terima kasih kepada Ketua PBSI Kota Kupang, pak Alex Foenay, juga ketua panitia pak Adi Manafe dan seluruh perangkat pertandingan

Atlet Berprestasi Dapat Bonus Rp 500 Ribu Bulutangkis PBSI Kota Kupang Cup II/2017
Ferry Ndoen
POS KUPANG/FERRY NDOEN PBSI- Kadispora Kota Kupang, Ejbends Doeka, S.Sos, M.Si, bersama Ketua PBSI Kota Kupang, Ir. Alex Foenay, pose bersama pemain junior usai pembukaan Bulutangkis PBSI Kota Kupang Cup II/2017, di GOR Umbu Dapasapu, Senin (23/10/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Atlet bulutangkis yang berprestasi di Turnamen Bulutangkis PBSI Kota Kupang Cup II tahun 2017 akan diberikan bonus Rp 500 ribu. Karena itu, bertanding secara sportif untuk meraih kemenangan serta prestasi di even ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kupang, Ejbends Doeka, S.Sos, Msi mewakili Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menegaskan itu saat membuka Bulutangkis PBSI Cup II/2017, di GOR Bulutangkis Umbu Dapasapu, Senin (23/10/2017).

Hadir Ketua PBSI Kota Kupang, Ir. Alex Foenay, unsur KONI Kota Kupang, Nyongki Boelan dan Lexi Henukh, Gatot dan Pasi Ops Kodim Kupang, Kapten Inf Ramli Hariyadi.

"Terima kasih kepada Ketua PBSI Kota Kupang, pak Alex Foenay, juga ketua panitia pak Adi Manafe dan seluruh perangkat pertandingan, khususnya para atlet bulutangkis usia sekolah yang akan menjadi kader penerus atlet bulutangkis berprestasi dimasa depan," kata Edjbens.

Ketua panitia, Adi H Manafe menegaskan Turnamen Bulutangkis PBSI Kota Kupang diikuti 50 pebulutangkis tunggal putra dan putri kelompok SD, SMP dan SMA serta kategori ganda dewasa.

Panitia dalam turnamen tahun ini membuka sejumlah kategori pertandingan, yakni tunggal putra da putri usia sekolah SD, SMP dan SMA, juga ganda putra kelompok 18 tahun-40 tahun, ganda putra 41 tahun ke atas dan ganda putri 18 tahun ke atas.

Pantauan Pos Kupang, mengawali pertandingan Kadispora melakukan pukulan bola perdana dan mendapat perlawanan dari Ketua PBSI Kota Kupang, dilanjutkan dengan pose bersama.
Pembukaan juga dimeriahkan paduan suara Ora Et Labora Oesapa. (fen)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help