Terkait Kasus Korupsi, Kejaksaan Memperhatikan Soal Perbuatan Melawan Hukum

Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai, Sukoco, SH menegaskan ini terkait dengan penanganan kasus korupsi

Terkait Kasus Korupsi, Kejaksaan Memperhatikan Soal Perbuatan Melawan Hukum
Pos Kupang/Aris Ninu
Kajari Manggarai, Sukoco, SH

Laporan wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG - Kajari Manggarai, Sukoco,S.H menegaskan, dalam proses penanganan kasus korupsi pihaknya akan bertindak tegas.

Tindakan itu dilakukan apabila dalam kasus korupsi sudah ada perbuatan melawan hukum (PMH) dan kerugian negara.

Kajari Sukoco menyampaikan itu ketika serahkan terima, Kasie Pidsus dan Kacabjari Reo di Kantor Kejari Manggarai, Senin (23/10/2017) siang.

Kajari Sukoco juga meminta dukungan media massa guna membangun kerjasama dalam rangka pemberantasan korupsi di Manggarai dan Manggarai Timur.

Media massa, kata Kajari Sukoco, memberikan informasi yang akurat dan lengkap.

"Jangan malah informasi itu membuat kacau,"kata Kajari Sukoco.

Siang itu, Kajari Sukoco yang mengundang wartawan di Manggarai guna bersilaturahmi meminta dukungan agar sama-sama membangun daerah ini dengan kerjasama yang baik.

Hadir dalam acara serahterima dan pertemuan dengan Kajari Sukoco, Wakil Ketua PN Manggarai, Herbert Harefa,S.H, Kasat Reskrim Polres Manggarai, Iptu Aldo Febrianto, Hakim PN Manggarai, para jaksa Kejari Manggarai, Asisten II Setda Manggarai,Si Ketut Suastika dan para wartawan.

Kajari Sukoco mengungkapkan,dalam penanganan kasus korupsi jika diangkat jaksa unsur PMH dan kerugian jika ada maka tidak ada intervensi dari pihak mana pun.

"Kalau sudah ada PMH dan kerugian tidak bisa diintervensi. Maka itu, kalau ada kasus korupsi yang kami angkat akan kami perhatikan unsur PMH dan kerugian negara,"tegas Kajari Sukoco.

Kajari Sukoco sebelum memberikan sambutan menyaksikan serahterima Kasie Pidsus Kejari Manggarai dari Ida Bagus Putu Widyana, S.H kepada Iwan Kurniawan,S.H.

Kacabjari Reo dari Yanto Musa,S.H kepada Ida Bagus Putu Widyana,S.H.

Usai serahterima ada ramah tamah bersama Kajari Sukoco dengan pihak PN Manggarai dan Polres Manggarai serta wartawan.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help