Ini Kata Dekan Faperta Undana di Hadapan Program Manager FAO NTT-NTB

Ini yang dikatakan Dekan Faperta Undana Kupang, Damianus Adar terkait kerjasama dengan FAO

Ini Kata Dekan Faperta Undana di Hadapan Program Manager FAO NTT-NTB
Pos Kupang/ Maria A.E. Toda
Dekan Fakultas Pertanian Undana Damianus Adar memberikan sambutan dalam kegiatan Conversation agriculture center of excellent Undana bekerjasama dengan FAO di Lab. Lahan Kering Undana Senin (23/10/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria A.E.Toda

POS KUPANG.COM,KUPANG - Dekan Fakultas Pertanian Undana, Damianus Adar dalam sambutannya di kegiatan Conversation agriculture center of excellent Undana bekerjasama dengan FAO bertempat di Laboratorium Lahan kering Undana Senin (23/10/2017) mengatakan, pihak Faperta Undana sangat bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan pihak Food and Agliculture Organozation (FAO).

Ia melanjutkan, kerjasama ini sudah berlangsung sejak tahun 2015 hanya saja realisasinya baru terjadi hari ini hingga tanggal 31 Desember 2017 nanti.

" Kami sangat bersyukur dan senang sekali FAO mau bekerjasama dengan kami dalam rangla memajukan pertanian lahan kering di NTT," ujar Damianus.

Kerjasama yang dilakukan ini merangkap 3 kegiatan utama yaitu penelitian dalam rangka evaluasi kegiatan FAO di Provinsi NTT, kemudian Mengembangkan modul pembelajaran dan didistibusikan ke PPL dan Dinas Pertanian, dan yang terakhir melihat bagimana perkembangan pertanian konservatif dalam bentuk demo lapangan. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved