Liga Champions Eropa

Begini Suasana Hati Harry Kane Setelah Mendengar Pernyataan Zinedine Zidane

Zidane memang memuji setinggi langit pemain berusia 24 tahun sebelum Spurs menahan seri 1-1 Madrid pekan lalu

Begini Suasana Hati Harry Kane Setelah Mendengar Pernyataan Zinedine Zidane
ISTIMEWA
Harry Kane 

POS KUPANG.COM, MADRID - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menyambut baik komentar pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang memujinya sebagai "pemain yang lengkap". Kane menyebut pujian Zidane itu membuatnya semakin percaya diri.

Zidane memang memuji setinggi langit pemain berusia 24 tahun sebelum Spurs menahan seri 1-1 Madrid pekan lalu pada pertandingan Liga Champions.

"Saya selalu merasa ada bagian yang bisa saya tingkatkan. Saya tak pernah berhenti mencoba melakukannya," kata Kane kepada ky Sports seperti dikutip Reuters. "Itu merupakan pujian besar dan saya anggap positif, mengiringi langkah saya. Saya selalu terus bekerja. Saya tak pernah merasa bisa selalu menjadi yang terbaik, oleh karena itu saya selalu bekerja keras."

Kane menciptakan dua gol saat Tottenham menaklukkan Liverpool 2-0 kemarin untuk mengantarkannya sebagai pencetak gol terbanyak liga utama musim ini dengan delapan gol. Kemenangan ini juga membuat Spurs menyamai perolehan poin Manchester United yang berada pada peringkat kedua.

Pemain Timnas Inggris itu sudah mencetak 13 gol dari 12 pertandingan pada semua kompetisi sepanjang musim ini. Dia akan membuktikan lagi talentanya saat menghadapi MU Sabtu pekan ini.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help