Lagi, Sepak Bola Indonesia Telan Korban. Ini Terjadi Pada Pemain Bali United U-19

Ternyata, tindakan tidak terpuji dilakukan pemain Bhayangkara FC. Akibat kejadian itu, pemain Bali United Cedera

Lagi, Sepak Bola Indonesia Telan Korban. Ini  Terjadi Pada Pemain Bali United U-19
TRIBUN BALI
Ricky Nova dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kericuhan dalam laga antara tim U-19 Bali United dan Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/10/2017) 

POS KUPANG.COM - Sepak bola Indonesia kembali memakan korban, kali ini Ricky Nova Asterix dari tim U-19 Bali United.

Ricky Nova Asterix mengalami cedera leher saat timnya melawan Bhayangkara FC pada partai babak 18 besar Liga 1 U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/10/2017).

Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu sempat dihentikan pada masa injury time. Pemicunya adalah perselisihan di antara beberapa pemain.

Awalnya, Bhayangkara tengah menguasai bola melalui Icthio Ni Matul Akbar. Bola berhasil direbut pemain Bali United, namun Icthio yang emosi melepaskan tendangan keras kaki kanan mengenai tulang kering lawan.

Keributan pun terjadi. Kapten Bhayangkara FC, Reksa Maulana, berlari dan mendorong kekerumunan.

Reksa juga tertangkap kamera melakukan tindakan tidak terpuji dengan memukul leher pemain Bali United U-19, Ricky Nova Asterix.

Pemilik nama terakhir tergeletak tidak sadarkan diri dan langsung ditandu keluar untuk dibawa ke rumah sakit. Dari alat yang digunakan untuk menggunakan, Ricky Nova kemungkinan mengalami cedera leher.

Saling dorong terlihat berlangsung beberapa menit tanpa dilerai oleh panpel dan pihak keamanan di area depan tribune VIP stadion. (kompas.com/Anju Christian)

Editor: Marsel Ali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help