Liga Indonesia

Disaksikan Kapolri, PSM Makassar Kalahkan Bhayangkara FC 2-0

Dua gol yang tercipta di empat menit pertama babak kedua, dari Willem Jan Pluim dan Steven Renaud, memastikan kemenangan

Disaksikan Kapolri, PSM Makassar Kalahkan Bhayangkara FC 2-0
KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA
Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian 

POS KUPANG.COM, BEKASI - PSM Makassar berhasil mempecundangi tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017) malam.

Bagi Bhayangkara, kekalahan itu cukup menyakitkan karena Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian hadir di antara 4.127 penonton yang memadati kandang mereka.

Dua gol yang tercipta di empat menit pertama babak kedua, dari Willem Jan Pluim dan Steven Renaud, memastikan kemenangan PSM di laga tersebut.

Kemenangan itu mengangkat posisi PSM ke peringkat kedua sementara klasemen dengan raihan 58 poin, menempel ketat Bhayangkara (59) di puncak.

Jalannya pertandingan

Kehadiran Kapolri sebetulnya menyuntik semangat juang Bhayangkara yang segera tampil menekan sejak peluit ditiupkan wasit asing Nugazy Cholponbaev sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Kedua tim nampak kesulitan mengontrol alur bola akibat situasi lapangan becek usai guyuran hujan deras sejak siang.

Bola yang sulit dikontrol membuat operan-operan tak terarah dan tidak sesuai target sasaran.

Peluang gol perdana tercipta pada menit 4 saat Bhayangkara FC yang melakukan penetrasi dari sayap kanan melalui Putu Gede.

Guy Junior yang sudah berada di depan gawang dan berhadapan dengan kiper PSM Rivky Deython Mokodompit menjadi target bola Putu.

Halaman
123
Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved