Pameran HUT Kota Oelamasi

Wakil Bupati Kupang Ajak Warganya Untuk Bangun Oelamasi

Ini ajakan simpatik dari wakil Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno untuk warganya

Wakil Bupati Kupang Ajak Warganya Untuk Bangun Oelamasi
Pos Kupang/Edy Hayon
Peserta pameran di Oelamasi, Kabupaten Kupang 

Laporan wartawan Pos Kupang, Edi Hayon

POS KUPANG.COM, OELAMASI - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kupang, Drs. Korinus Masneno secara resmi telah membuka pekan pameran dalam rangka HUT Oelamasi sebagai ibu kota Kabupaten ke 11.

Pada momen HUT Oelamasi ini, Masneno menilai pemerintah sudah berusaha memberikan yang terbaik tetapi mungkin saja masih banyak kekurangan, yang membutuhkan partisipasi semua elemen dan warga daerah ini untuk memperbaikinya.

Wabup Korinus Masneno saat membuka kegiatan pekan pameran dalam rangka HUT Oelamasi, Rabu (18/10/2017) mengatakan, sesuai Undang-Undang Oelamasi menjadi Ibu kota Kabupaten Kupang sudah berusia 11 tahun.

Namun realitanya, kegiatan pemerintahan di Oelamasi baru berjalan sejak tahun 2010. Selama kurun waktu pemerintahan di Oelamasi, ada banyak kemajuan yang sudah ditorehkan tetapi ada juga yang butuh peran serta masyarakat untuk membangun.

Untuk itu, kata Masneno, pada momen HUT Oelamasi ke 11 ini, semua elemen dan warga daerah ini harus bahu membahu saling mendukung menata ibu kota ini semakin lebih baik.

Ibu kota Kabupaten Kupang ini harus dikembangkan secara baik untuk diwariskan kepada generasi penerus bangsa dan daerah ini. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved