23 Tim Futsal Siap Tampil di Oepura Meriahkan HUT GMIT dan HUT JIO

Even futsal pemuda antar rayon se Jemaat Imanuel Oepura tersebut akan digelar panitia tanggal 16-22 Oktober 2017, di Lapangan PDAM Kabupaten Kupang

23 Tim Futsal Siap Tampil di Oepura Meriahkan HUT GMIT dan HUT JIO
Fery Ndoen
Panitia futsal JIO Cup 2017 pose bersama usai rapat pemantapan Kompetisi Futsal JIO Cup 2017, di gereja Jemaat Imanuel Oepora, Kamis (12/10/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sebanyak 23 tim futsal dari 24 rayong di lingkungan GMIT Jemaat Imanuel Oepura (JIO) siap bertanding menjadi yang terbaik di Kompetisi Futsal JIO Cup 2017.

Even futsal pemuda antar rayon se Jemaat Imanuel Oepura tersebut akan digelar panitia tanggal 16-22 Oktober 2017, di Lapangan PDAM Kabupaten Kupang, Jalan Anggrek, Kelurahan Oepura, Kupang.

Ketua panitia Pertandingan Futsal JIO Cup 2017, Jackris Huru melalui Koordinator Seksi Pertandingan, Boy Nenohai, Jumat (13/10/2017) menjelaskan, pertadingan futsal JIO Cup 2017 digelar dalam rangka memeriahkan Bulan Keluarga, HUT GMIT, serta HUT JIO dan Hari Reformasi.

"Tujuannya untuk menyalurkan minat serta bakat orang-orang muda GMIT JIO, selain menjaring talenta orang muda di Gereja JIO sekaligus untuk membina secara rutin tim futsal pemuda JIO," jelas Nenohai.

Tentang jumlah peserta, Nenohai menjelaskan, yang sudah mendaftar sebanyak 23 tim futsal dari 24 rayon yang mana masing-masing tim terdiri dari kategori pemuda dan taruna, juga kaum bapak muda.

"Ofisial pendamping adalah majelis rayon dengan wasit yang akan melaksanakan pertandingan berasal dari utusan AFP NTT, yakni Muklis Lapitonung, Yanto Falo) dan wasit lokal yang berasal dari GMIT JIO," tambahnya

Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur dan peraturan pertandingan mengacu pada futsal law of the game dengan durasi waktu 10 menit x2 babak.

"Even futsal ini terselenggara atas kerjasama AFP NTT, PDAM Kabupaten Kupang, sponsor serta donatur yang tidak terikat," pungkasnya. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved