PosKupang/

Ini Harapan Ketua STIE Putra Timor kepada Wisudawan

Para lulusan kali ini agar bisa bersaing di dunia kerja mengikuti jejak angkatan sebelumnya yang sudah sukses berkiprah di dunia kerja.

Ini Harapan Ketua STIE Putra Timor kepada Wisudawan
POS KUPANG/MARIA ENOTODA
Asisten II Setda NTT Alexander Sena memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik STIE Putra Timor di Aula Solidaritas, Jumat (13/10/2017). 

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria A.E.Toda

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Timor Kupang Drs. Yohanes Suko Hayong, MM mengatakan bahwa ia ingin sekali agar para lulusan kali ini bisa bersaing di dunia kerja mengikuti jejak angkatan sebelumnya yang sudah sukses berkiprah di dunia kerja.

"Bersianglah dengan sehat dalam dunia kerja anak-anakku, praktikkanlah apa yang sudah kalian dapatkan selama menempuh pendidikan di STIE Putra Timor, dan jadilah alumni yang selalu menjaga nama baik almamaternya" ujar Yohanes saat memberi sambutan dalam Wisuda Sarjana Angkatan X Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Timor Kupang di Aula Solidaritas, Jumat (13/10/2017).

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa silaturahmi antar sesama mahasiswa maupun dosen dan karyawan harus senantiasa dijaga dengan baik walaupun nantinya para lulusan ini akan tersebar di berbagai tempat dan pastinya akan jarang bertemu.

" Persaudaraan kalian dijaga terus ya, dan jangan lupa saat terjun ke masyarakat jadilah pembuat solusi yang handal dan berkompeten," lanjut Yohanes.

Thomas  Koamesa, mewakil para wisudawan, tak henti-hentinya berterima kasih kepada orangtua dan seluruh civitas STIE yang khususnya para dosen yang sidah membimbing mereka hingga ke jenjang sarjana.

"Bapa mama para dosen terima kasih untuk semua yang sudah kalian lakukan untuk kami baik itu dukungan materil, kasih sayang maupun doa," ujar Thomas.

Ia juga mengatakan bahwa predikat mereka saat ini sebagai sarjana adalah beban tersendiri yang harus mereka selesaikan dengan baik. Mereka harus mampu mengubah dan memperbaiki setiap permaslaahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Menurutnya skill, pengetahuan dan attitude yang sudah diajarkan di STIE Putra Timor harus diaplikasikan dalam kehidupan kerja yang berada di depan mata.

"Bangsa kita masih menangis, tugas kita adalah membuat mereka kembali tersenyum," pungkasnya.

STIE Putra Timor meluluskan 36 sarjana yang.merupakan angkatan ke -10 STIE Putra Timor. Dalam acara wisuda tersebut hadir pula asisten II Setda NTt Alex Sena mewakili Gubernur serta jajaran TNI Polri.  (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help