PosKupang/

Bupati Flotim Deklarasikan: Selamatkan Orang Muda Flotim dari Narkoba

Ini tekad Bupati Flores Timur terkait dengan Narkoba. Ia ingin selamatkan generasi muda flotim dari barang haram ini

Bupati Flotim Deklarasikan: Selamatkan Orang Muda Flotim dari Narkoba
Pos Kupang/Feliks Janggu
Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon (paling kiri) didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Flotim Rokus Useng Telan dan Kabag Humas Katarina Rin Riberu menggelar konferensi pers Kamis malam (12/10/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Feliks Janggu

POS KUPANG.COM, LARANTUKA - Bupati Flores Timur (Flotim) Antonius Hubertus Hege Hadjon di rumah jabatan menggelar konferensi pers, Kamis (12/10/2017) malam.

Bupati Anton berbicara tentang upaya membentengi, menyelamatkan orang muda Flotim dari jeratan narkoba.

Meski narkoba belum ditemukan, bupati Anton menyatakan keyakinannya bahwa narkoba sudah masuk di Flores Timur.

Wilayah Fotim, kata Bupati Anton, sangat terbuka dengan dunia luar. Mempunyai titik potensial masuknya barang-barang haram tersebut ke Flores Timur.

Untuk meningkatkan kesadaran bersama seluruh elemen kepentingan di Flotim, kata bupati Anton, pemerintah perlu mendeklarasikan: "Selamatkan orang muda Flotim dari Narkoba".

Deklarasi "Selamatkan orang muda Flotim" akan digelar khusus dalam moment Hari Anti Narkoba yang dirayakan tingkat Kabupaten Flotim, Senin (16/10/2017).

"Memang belum ada kasus narkoba ditemukan, tetapi saya punya keyakinan narkoba itu sudah masuk di Flotim," kata Bupati Anton.

Ia didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNK) Flotim Rokus Useng Telan dan Kabag Humas Pemkab Flotim Katarina Rin Riberu.

Bupati Anton menegaskan, tekadnya membebaskan Flores Timur dari barang haram Narkoba. Melindungi orang muda Flotim dari Narkoba. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help