PosKupang/

Bank NTT Lewoleba Buka Rekening untuk Membantu Pengungsi

Adapun rekening bank yang telah disiapkan untuk menerima donasi bencana Lembata itu, bernomor 01002020134730.

Bank NTT Lewoleba Buka Rekening untuk Membantu Pengungsi
Net
Bank NTT bank 

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA - Kepala Bank NTT Cabang Lewoleba, Maria Triwaty Lapia, mengatakan pihaknya telah membuka rekening di bank tersebut untuk memudahkan donatur di Lembata atau pun di luar Lembata yang ingin menyalurkan bantuan untuk sesama pengungsi di daerah tersebut.

Adapun rekening bank yang telah disiapkan untuk menerima donasi bencana Lembata itu, bernomor 01002020134730.

“Inilah nomor rekening yang kami siapkan di Bank NTT. Silakan para pihak mengulurkan tangan untuk meringankan penderitaan sesama pengungsi di Lembata,” ujar Lapia, ketika ditemui Pos Kupang, Kamis (12/10/2017).

Saat itu Lapia tidak berkantor di dalam ruangan. Ia memilih berada di luar ruang kerjanya, karena khawatir terjadi guncangan gempa bumi.

“Saat ini saya memilih berada di luar ruangan, karena khawatir, juga takut gempa,” ujarnya.

Sementara untuk pelayanan kepada nasabah bank, lanjut Lapia, pihaknya juga telah membuka tenda di depan kantor sejak Rabu (11/10/2017). Tenda biru tersebut sebagai tempat pelayanan atas transaksi bank dengan nasabah.
Ia menyebutkan, rekening bank yang disiapkan tersebut, tidak hanya untuk menerima donasi dari para donatur untuk bencana gempa bumi yang kini sedang mengguncang Lembata. dana yang disalurkan itu untuk hal kebencanaan bila terjadi di daerah tersebut. (kro)

Penulis: Frans Krowin
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help