PosKupang/

Travel Agent Dari Luar Negeri Dipastikan Ikut Komodo Travel Mart

Ketua ASITA NTT, Abed Frans mengatakan, 200 travel agent diharapkan akan mengikuti Komodo travel Mart yang berlangsung 18 oktober 2017

Travel Agent Dari Luar Negeri Dipastikan Ikut Komodo Travel Mart
POS KUPANG/MAKSI MARHO
Ketua DPD Asita NTT, Abed Frans 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sebanyak 200 travel agent diharapkan akan mengikuti Komodo travel Mart yang diselenggarakan pada tanggal 18 oktober di Swiss Bellin Kristal Hotel Kupang.

Dari jumlah tersebut ada yang berasal dari luar negeri misalnya Singapura, Malaysia, Thailand, Australia, Cina dan lainnya.

Ketua ASITA NTT, Abed Frans yang dikonfirmasi Rabu (11/10 /2017) mengatakan hal tersebut.

"Selain pelaku pariwisata di NTT maka target peserta dalam Komodo travel Mart dari luar NTT sebanyak 200 travel agent dan yang sudah konfirm sekitar 170-an. Kami harapkan bisa sampai 200,"katanya.

Abed Frans mengatakan travel agent dari luar negeri yang ikut diantaranya dari Singapura, Malaysia, Thailand Australia, Jepang, Cina dan lainnya

Pelaksanaan bisnis to bisnis tanggal 18 Oktober dan tanggal 20 oktober sudah Tour.

"Post Tour ke Labuan Bajo karena ini masih menjadi primadona, lalu kita coba angkat Kelimutu dan Lembata," katanya.

Untuk di NTT karena start dari Kupang dan berakhir di Atambua. "Atambua mau coba diangkat termasuk Kupang dan TTS. Khusus untuk TTS alamnya bagus ada alam laut, gunung dan budaya masih kuat. Soe tujuan utama tapi starting Kupang dan di Atambua ada cross border," katanya.

Mengenai target, Abed Frans mengatakan, kalau tahun 2016" bisa dapat 10 miliar lebih maka 2017 bisa ada peningkatan 100 persen apalagi dengan persiapan yang lebih bagus dari tahun lalu.

Penulis: hermina_pello
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help