PosKupang/

Ini Alasan Garuda Menambah Frekwensi Penerbangan di Labuan Bajo

Penerbangan Pesawat Garuda ke Labuan Bajo selama ini hanya sekali saja ke Jakarata. Nanti ada penambahan frekwensi

Ini Alasan Garuda Menambah Frekwensi Penerbangan di Labuan Bajo
Pos Kupang/Servan Mammilianus
Pesawat Garuda saat berada di Bandara Komodo, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Servatinus Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Rencananya, mulai tanggal 29 Oktober 2017 mendatang, maskapai penerbangan Garuda menambah frekuensi penerbangan untuk rute penerbangan langsung Jakarta - Labuan Bajo, Pergi Pulang (PP).

Pengajuan usulan untuk penambahan frekuensi itu, sudah diterima oleh pihak Bandara Komodo dan mulai tanggal 29 Oktober nanti, penerbangan Labuan Bajo - Jakarta menjadi dua kali dalam sehari.

"Informasi awal yang sudah kami terima, Garuda mengajukan penambahan frekuensi penerbangan per 29 Oktober 2017, menjadi dua kali terbang setiap hari untuk rute Jakarta-Labuan Bajo,"kata Kepala Bandara Komodo Labuan Bajo, melalui Kasi Pelayanan dan Kerjasama, Apep Kuswandi.

Dia dikonfirmasi Pos Kupang pada Hari Rabu (11/10/2017), terkait perkembangan penambahan penerbangan di Bandara Komodo.

Sedangkan informasi tentang pelayanan pesawat perintis N219 di Labuan Bajo, dia mengatakan, belum ada pemberitahuan yang diterima pihak Bandara Komodo
.
Untuk diketahui, selama ini Pesawat Garuda yang terbang langsung Jakarta - Labuan Bajo, setiap harinya hanya satu kali. Namun jumlah penumpang relativ banyak setiap kali penerbangan.

Penerbangan langsung itu juga berpengaruh baik pada jumlah kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo yang meningkat.

"Tentunya kita harus menyambut baik penambahan frekuensi penerbangan Jakarta - Labuan Bajo. Artinya makin mudah kita bepergian ke Jakarta tanpa harus transit di Denpasar," kata calon penumpang, Inggrit yang ditemui di terminal Bandara Labuan Bajo, Rabu sore. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help