PosKupang/

Sepakbola Faperta Cup 2017

Arsitek Unwira Bantai STIM Kupang

Gol tunggal kemenangan SKO Flobamora tercipta pada pertandingan babak pertama menit ke 17 melalui kaki pemain Cesar Meling.

Arsitek Unwira Bantai STIM Kupang
Ferry Ndoen
POS KUPANG/FERRY NDOEN SALAMAN- Anak-anak Arsitek Unwira saling bersalaman dengan pemai STIM Kupangh sebelum tampil berjibaku pada lanjutan penyisihan Faperta Cup 2017, di Lapangan Polda NTT, 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Tim sepakbola Arsitek Unwira membantai anak-anak Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIM) KUPANG dengan kemenangan tipis skor 1-0, pada lanjutan penyisihan Turnamen Sepakbola Faperta Cup ke XXXII, di Lapangan Polda NTT, Senin (9/10/2017) sore.

Kemenangan melalui gol tunggal untuk anak-anak Arsitek Unwira Kupang dihasil kaki pemain nomor punggung 14, Toni.

Pertandingan Arsitek Unwira versu STIM Kupang dipimpin wasit Oni Selan dibantu asisten wasit Nar Lebao dan Budiyanto Taga dengan wasit cadangan Frans Cecep Riwu.

Sementara hasil pertandingan kedua, anak-anak Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Flobamora Kupang juga menang tipis atas anak-anak SMA Negeri I (Smanzha) Amarasi Selatan dengan skor akhir 1-0, pada lanjutan penyisihan untuk kategori SLTA.

Duel anak-anak SKO Flobamora vs Smanzha Amsel dipandu wasit Frans Cecep Riwu dengan asisten wasit Herman Wila, dan Nar Lebao dan wasit cadangan Budianto Taga.

Gol tunggal kemenangan SKO Flobamora tercipta pada pertandingan babak pertama menit ke 17 melalui kaki pemain Cesar Meling. Dan skor ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

Dalam pertandingan kemarin, SKO Flobamora Kupang asuhan pelatih Zethd Adoe menurunkan formasi pemain, Nadus, Wilhelmus, Ucok, Arsen, Isu, Herman Wadu Kaho, Ceos, Cristoporus, Valentino, Cesar Melius dan Ius.

Sedangkan SMAN 1 Amsel menurunkan pemain; Yanbros, Polce, Sinto, Siprianus, Konendo, Gusten, Rafel, Frido, Ari Bunda.

Dalam pertandingan babak kedua kedua tim saling menyerang untuk memperoleh poin. Namun hingga akhir pertandingan SKO Falobamora tetap unggul tipis 1-0.

Pertandingan dipimpin wasit Frans Riwu, asisten wasit 1 Herman Wila, asisten wasit 2 Nar lebar dengan wasit cadangan Budianto. (fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help