PosKupang/

Partai Nasdem Belu Bawa Massa Serahkan Dokumen Partai dan Siap Jalani Verifikasi KPU

Ini yang dilakukan Partai Nasdem Kabupaten Belu saat menyerahkan berkas di KPU setempat

Partai Nasdem Belu Bawa Massa Serahkan Dokumen Partai dan Siap Jalani Verifikasi KPU
Pos Kupang/Edy Bau
Partai Nasdem Belu 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Belu memastikan diri untuk menyerahkan berkas dan siap menghadapi verifikasi oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Belu.

Pantauan Pos Kupang, Senin (9/10/2017) Ketua Partai Nasdem Belu, John Tanur bersama para pengurusnya membawa serta ratusan massa yang merupakan anggota partai Nasdem datang ke kantor KPU Belu sekitar pukul 10.00 wita.

Mereka diterima petugas dari KPU Belu dan diberi penjelasan terkait mekanisme penyerahan dokumen partai.

Ketua DPD Nasdem Belu, John Tanur kepada Pos Kupang mengatakan, sesuai instruksi Pimpinan Pusat maka hari ini mereka menindaklanjuti untuk menyerahkan berkas secara serentak.

"Tadi kami bersama pengurus sudah ke KPU untuk serahkan berkas. Intinya siap menjalani proses verifikasi oleh KPU," tegasnya.

Adapun berkas partai yang siap diserahkan dilampirkan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta Kartu Tanda Anggota (KTA) sebanyak 320 orang yang tersebar di 12 kecamatan di Kabupaten Belu.

Usai dari Kantor KPU, John memberikan arahan kepada ratusan anggotanya agar tetap bekerja memenangkan Nasdem pada pemilu tahun 2019 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Belu, Martin Bara Lay yang dikonfirmasi Pos Kupang mengatakan, selain Nasdem sudah ada partai lain yang datang ke kantor KPU. Namun kedatangan itu bukan untuk mendaftar tapi menyerahkan berkas untuk dilakukan verifikasi.

"Selain Nasdem ada juga Perindo yang sudah datang," jawabnya. (*)

Penulis: Frederikus Riyanto Bau
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help