Kuasa Hukum Syahrini Menjelaskan Ini di Bareskrim Mabes Polri

Kuasa hukum artis penyanyi Syahrini, Hotman Paris Hutapea menjelaskan ini di Bareskrim Mabes Polri

Kuasa Hukum Syahrini Menjelaskan Ini di Bareskrim Mabes Polri
Kompas.com/Ira Gita
Syahrini bersama Hotman Paris Hutapea dan Aisyahrani tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA - Kuasa hukum penyanyi Syahrini, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan tujuan kedatangannya bersama sang pelantun "Sesuatu" itu, ke Bareskrim Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

"Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler, tetapi diberikan kelas VVIP karena sebagai imbalannya First Travel di-posting sama dia di instagramnya," kata Hotman.

Hotman juga mengatakan, Syahrini tidak pernah menerima uang dari pihak First Travel.

"Yang kedua, Syahrini tidak pernah dibayar 5 perak pun, tapi Syahrini membayar sampai 200 juta lebih. Syharini tidak pernah terima uang 5 perak pun dari First Travel," sambungnya.

Hotman dan Syahrini tiba pukul 11.45 WIB. Setelah memberi sedikit keterangan kepada wartawan, Hotman dan Syahrini langsung menuju ke ruang pemeriksaan.

"Boleh enggak kami di atas, karena kan kasian orang jalan," pinta Syahrini kepada wartawan.

Bareskrim Polri kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap penyanyi Syahrini sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan oleh penyelenggara perjalanan ibadah umrah First Travel, pada hari ini, Senin (9/10/2017).

Diberitakan sebelumnya, Syahrini sedianya diperiksa pada Rabu (4/10/2017). Namun, karena ada kesibukan, Syahrini meminta penundaan hingga hari ini. (kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved