PosKupang/

Baru Diluncurkan, Nasi Goreng Yang Chow Waroenk Kupang Laris Diburu Pelanggan

Rating makanan populer yang berasal dari Asia ini langsung bercokol pada tempat teratas dalam daftar permintaan pelanggan.

Baru Diluncurkan, Nasi Goreng Yang Chow Waroenk Kupang Laris Diburu Pelanggan
ISTIMEWA
Inilah penampilan nasi goreng Yang Chow Waroenk. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang. com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Baru diluncurkan, Jumat (6/10/2017) pagi, menu terbaru Waroenk Resto and Cafe, Nasi Goreng Yang Chow laris manis diburu penikmat kuliner di Kupang.

Tidak tanggung-tanggung, rating makanan populer yang berasal dari Asia ini langsung bercokol pada tempat teratas dalam daftar permintaan pelanggan.

Hal tersebut diungkapkan owner Waroenk, Steven Marloanto yang menghubungi Pos-Kupang.com, Senin (9/10/2017).

Dijelaskannya, Nasi Goreng Yang Chow adalah jajaran menu baru yang diluncurkan bersamaan Nasi Goreng Ikan Asin yang dibanderol Rp 40 ribu, Shrimp Mayo Rp 35 ribu, Korean Shrimp Rice Rp 35 ribu, dan Sweet and Sticky Grilled Chicken (Ayam Panggang Merah) Rp 35 ribu.

Sementara, untuk jajaran minuman yang juga diluncurkan pihaknya adalah Es Podeng Rp 20 ribu, Es Teler Rp 27.500, dan Hot Chocolate Rp 20 ribu.

“Nasi Goreng Yang Chow digemari karena menu ini sudah sangat populer di Asia. Berasal dari Tiongkok, nasi goreng ini kemudian juga populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” papar Steven.

Salah satu penyebab digemarinya nasi goreng tersebut tidak lepas dari bahan-bahan isi, seperti daging ayam panggang.

Untuk diketahui, sebut Steven, potongan-potongan kecil ayam panggang yang diracik dan digoreng bersama nasi merupakan ayam panggang pilihan dari Ayam Panggang Merah yang juga diproyeksi bakal menjadi menu favorit Waroenk.

“Tidak hanya berisi potongan-potongan kecil Ayam Panggang Merah, tetapi cita rasa sedap Nasi Goreng Yang Chow juga tidak lepas dari bahan-bahan isi lainnya seperti kekian, kacang polong, dan telur mata sapi,” beber pria kelahiran Makassar ini.

Halaman
123
Penulis: hermina_pello
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help