PosKupang/

30 Personel Korem Wira Sakti Kupang Lakukan Test Ini, Mendadak Loh

Tujuan dari pengecekan urine ini adalah sebagai tindak lanjut perintah dari Komando Atas tentang pelaksanaan program P4GN.

30 Personel Korem Wira Sakti Kupang Lakukan Test Ini, Mendadak Loh
POS KUPANG/MARIA ENO TODA
Personel Korem 161 Wira sakti Kupang menyerahka botol berisi urine kepada petugas untuk diperiksa di Aula Serbaguna Makorem setempat, Senin (9/10/2017). 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com Maria A.E. Toda

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Korem 161/Wira Sakti Kupang bekerja sama dengan Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 09.04.01 Kupang melaksanakan test urine dadakan terhadap 30 personel dan Jajaran Balak Aju Korem 161/Wira Sakti, Senin Pagi (9/10/2017).

Test bertempat di Aula Serbaguna Makorem setempat.

"Test urine ini memang dilaksanakan secara mendadak terhadap personel yang ditunjuk secara acak," Sebut Pasi Intel Korem 161/Wira Sakti Kapten Infanteri Andhi Sutianto yang mengkoordinir kegiatan ini.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pengecekan test urine bagi Korem 161/Wira Sakti dan seluruh jajaran merupakan program rutin P4 GN yaitu Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba yang dilaksanakan setiap tiga bulan atau tri wulan.

"Kita dapat bekerjasama dengan BNN Provinsi NTT atau dilaksanakan secara mandiri bersama Denkesyah seperti pagi ini (9/10/2017)," katanya.

30 Personil Makorem 161 Wira Sakti mrlakukan tes urine dadakan di Aula Serbaguna Makorem setempat, Senin (9/10/2017).
30 Personil Makorem 161 Wira Sakti mrlakukan tes urine dadakan di Aula Serbaguna Makorem setempat, Senin (9/10/2017). (POS KUPANG/MARIA ENO TODA)

Maksud dan tujuan dari pengecekan urine ini adalah sebagai tindak lanjut perintah dari Komando Atas tentang pelaksanaan program P4GN.

Diharapkan seluruh personel, baik sipil maupun militer, akan terhindar dari masalah Narkoba. (* )

Penulis: Maria Enotoda
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help