PosKupang/

PSSI NTT Gelar Kursus Wasit di Kabupaten TTS dan Flotim

kursus wasit C-3 serta pelatih sepakbola lisensi D- nasional akan dilaksanakan di Askab PSSI Flores Timur (Flotim) tanggal 6-13 November 2017.

PSSI NTT Gelar Kursus Wasit di Kabupaten TTS dan Flotim
Ferry Ndoen
Lambert Tukan

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Asosiasi  Provinsi (Asprov) PSSI NTT akan menggelar kursus wasit lisensi D-3, di Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Timor Tengah Selatan (TTS). Kursus berlangsung pada tanggal 15-22 Oktober 2017 mendatang.

Sekretaris Asprov PSSI NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM, ditemui di Kupang, Selasa (3/10/2017) menjelaskan, kursus wasit C-3 di TTS rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9- 15 Oktober 2017. Namun kegiatan kursus diundur tanggal 15-22 Oktober 2017.

Sedangkan kursus wasit C-3 serta pelatih sepakbola lisensi D- nasional akan dilaksanakan di Askab PSSI Flores Timur (Flotim) tanggal 6-13 November 2017.

"Asprov PSSI NTT mendorong pengembangan sumber daya manusia (SDM) baik wasit juga pelatih sepakbola. Hal ini dengan maksud serta tujuan untuk meningkatkan kualitas juga kuantitas wasit maupun pelatih yang ada di asosiasi kabupaten di wilayah NTT," jelas Lambert.

Pria murah senyum ini lebih jauh menambahkan,
PSSI NTT tetap berkomitmen meningkatkan juga menambah jumlah wasit berlisensi C-3 dan pelatih lisensi D nasional. (fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help