PosKupang/
Home »

Bisnis

» Mikro

HIPMI NTT Gandeng BetaJual Promosi Usaha Anggota

CEO BetaJual, Audrey Salean mengatakan saat ini ada 1.021 pelaku UKM yang terdaftar di aplikasi BetaJual.

HIPMI NTT Gandeng BetaJual Promosi Usaha Anggota
istimewa
Ketua Umum HIPMI Provinsi NTT, Fahmi Abdullahi didampingi Pengurus HIPMI NTT melakukan penandatanganan MoU dengan CEO BetaJual, Audrey Salean di Restoran Celebes, Selasa (3/10/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi NTT bekerjasama dengan BetaJual untuk mempromosikan usaha anggota HIPMI.

Kerjasama diawali dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara Ketua HIPMI Provinsi NTT, Fahmi Abdullah, SE dengan CEO BetaJual, Audrey Salean.

Acara yang dihadiri sejumlah pengurus HIPMI Provinsi NTT tersebut berlangsung di Restoran Celebes Kupang, Selasa (3/10/2017).

Baca: Senjata Api Kanit Reskrim Meletus, Peluru Menembusi Paha Pemandu Lagu

CEO BetaJual, Audrey Salean mengatakan saat ini ada 1.021 pelaku UKM yang terdaftar di aplikasi BetaJual.

Siswi Kelas IX SMP Lentera Harapan Kupang ini menyebut ada berbagai jenis usaha yang sudah terdaftar, di antaranya pengusaha mobil tangki air, tambal ban, krans bunga, tukang batu, tukang kayu, servis elektronik, guru les, penjahit dan salon kencantikan.

"Ada 15 kategori usaha dan 108 sub kategori. Melalui kerja sama ini kami harapkan pelaku usaha yang terdaftar bisa mencapai 2500 UKM," katanya.

Ketua Umum HIPMI Provinsi NTT, Fahmi Abdullahi mengatakan promosi lewat media online sudah menjadi keharusan jika tidak mau tertinggal karena sekarang ini adalah era digital.(*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help