Teras Gudang Milik Hironimus Hangus Terbakar

Kapolsek Oebobo, AKP Fajar Virgantara mengatakan, kebakaran ini bermula saat Rudi Frans (41) membakar sampah.

Teras Gudang Milik Hironimus Hangus Terbakar
POS KUPANG/EFLIN ROTE
Teras gudang bengkel milik Hironimus Sianto (50) dilalap si jago merah. 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hironimus Sianto (50) harus merelakan teras depan gudang bengkel miliknya yang terletak di Jalan Alfons Nisnoni, RT 04 RW 02, Kelurahan Bakunase I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang dilalap si jago merah. 

Kapolsek Oebobo, AKP Fajar Virgantara mengatakan, kebakaran ini bermula saat Rudi Frans (41) membakar sampah sekitar pukul 07.30 Wita.

Setelah membakar sampah, Rudi pergi ke rumah saudaranya untuk membantu mengukur minyak tanah.

Setelah itu, warga yang bernama Honi Hetimati menyampaikan kepada penjaga gudang yang diketahui bernama Suardi (28) jika gudang telah terbakar. 

"Api berasal dari tumpukan sampah yang dibakar oleh Rudi. Api kemudian menjalar dan melalap atap teras gudang. Seorang warga yang bernama Honi Hetimati yang menyampaikan kepada Suardi bahwa gudang terbakar," ujar Fajar, Kamis (29/9/2017) di Kupang. 

Suardi pun bergegas kembali menuju gudang dan mendapati atap teras sudah terbakar. Sekitar pukul 09.00 Wita 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. 

"Sekitar pukul 10.20 Wita api sudah berhasil dipadamkan. Kebakaran ini akibat kelalaian Rudi yang setelah membakar sampah,  langsung pergi ke rumah saudaranya," tambah Fajar. 

Pemilik bengkel, Hironimus Sianto (50) mengalami kerugian sebesar Rp 8 juta.

Namun, korban menolak membuat laporan polisi dan mengikhlaskan kejadian tersebut karena api hanya melalap bagian atap teras bengkel. (*)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help