Liga Champions Eropa

Inilah Hasil Lengkap Liga Champions Eropa, Klub Inggris Kurang Menggigit

Kemenangan Real Madrid tidak terlepas dari produktivitas Cristiano Ronaldo yang menyumbang dua gol, dan menjadi

Inilah Hasil Lengkap Liga Champions Eropa, Klub Inggris Kurang Menggigit
UEFA.com

POS KUPANG.COM- Dua klub Liga Spanyol, Sevilla dan Real Madrid, berjaya pada pertandingan kedua fase grup Liga Champions, Selasa (26/9) waktu setempat.

Real Madrid tidak menemui kesulitan saat melibas Borussia Dortmund 3-1 kendati berlaga di Signal Iduna Park yang menjadi markas klub pemimpin klasemen Liga Jerman itu.

Kemenangan Real Madrid tidak terlepas dari produktivitas Cristiano Ronaldo yang menyumbang dua gol, dan menjadi gol keempatnya di Liga Champions musim ini.

Sevilla juga meraih hasil maksimal saat menaklukkan Maribor 3-0 berkat lesakkan hattrick penyerang Prancis, Wissam Ben Yedder, yang mengangkat klub itu ke puncak klasemen sementara grup E.

Dua klub Spanyol lainnya, Atletico Madrid dan Barcelona, akan berlaga pada Rabu malam atau Kamis dini hari WIB. Atletico akan menjamu Chelsea, sedangkan Blaugrana bertandang ke Portugal untuk menghadapi Sporting CP.

Pada laga pekan kedua ini, Tottenham Hotpurs juga meraih hasil maksimal dengan menaklukkan Apoel 3-0 berkat trigol Harry Kane. Manchester City juga menumbangkan Shakhtar Donetsk 2-0.

Namun kesuksesan dua klub Inggris tidak dirasakan Liverpool yang ditahan klub Rusia, Spartak Moscow, dengan skor 1-1 walaupun pasukan Juergen Klopp itu menguasai jalannya pertandingan.

Berikut hasil pertandingan Liga Champions, Selasa (26/9):

Grup E

Spartak Moscow 1-1 Liverpool
Gol: Fernando 23 - Philippe Coutinho 31

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help